BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDepay Optimis Barca Kembali ke Trek Kemenangan

Depay Optimis Barca Kembali ke Trek Kemenangan

Usai kekalahan dari raksasa Jerman, Bayern Munich di Liga Champions, penyerang klub Barcelona Memphis Depay mengungkapkan komentarnya pada pers.

“Ini hasil yang membuat kami kecewa. tetapi yang terjadi sekarang adalah kami harus menyikapinya dnegan positif. Belajar dan memperbaiki kesalahan untuk kembali ke jalur kemenangan.”

“Saya cukup yakin kami bisa membawa itu ke dalam tim. Kami berjuang dan bersama-sama bekerja keras untuk memberikan kemenangan. Masih ada pertandingan lain di musim ini.”

“Secara pribadi ada target yang ining saya capai, meskipun bukan soal angka tertentu dalam urusan gol, namun saya terinspirasi untuk mencetak sebanyak mungkin,” ujar sang pemain pada web resmi klub dikutip oleh AS.

Kekalahan dari Munich sempat menimbulkan nada sumbang pada kepelatihan Ronald Koeman.

Berdasarkan informasi dari Deportes Cuatro, Presiden Barcelona, Joan Laporta memberikan ultimatum kepada Koeman untuk segera memperbaiki penampilan timnya. Sumber yang sama mengklaim jika pelatih asal Belanda tersebut akan diberikan waktu hingga awal Oktober 2021 untuk membuat perubahan dan kembali ke jalur kemenangan.

Itu artinya nasib Koeman sebagai pelatih Barcelona akan ditentukan di empat laga ke depan. Rinciannya, El Barca akan menjalanit tiga laga di Liga Spanyol melawan Granada (21/9), Cadiz (24/9), dan Levante (26/9), disusul laga kedua Liga Champions melawan wakil Portugal, Benfica (30/9). Kegagalan meraih hasil positif pada laga-laga di atas bisa berujung pada pemecatan Koeman di bulan Oktober.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini