Bolabola.id
Deretan Bintang Muda Masa Depan Klubnya
Beranda » Deretan Bintang Muda Masa Depan Klubnya

Deretan Bintang Muda Masa Depan Klubnya

Permainan menarik dan ciamik sudah di buktikan beberapa pemain muda berbakat selama musim ini. Bukan hanya berada di klub besar dengan sederet bintang. Justru beberapa potensi muda ini diperhitungkan selama masa debut mereka sejauh ini.

Jika disebut sebagai bintang, mungkin beberapa nama masih terlalu dini dikatakan begitu. Tapi potensi yang sudah mereka tunjukkan, ada indikasi jika beberapa nama pemain ini bakal melejit di karirnya nanti.

Sejumlah pemain yang bakal bersinar di musim depan, ada di beberapa tim elite Eropa. Siapa saja, berikut ini beberapa nama pemain itu.

Hiroki Abe (Barcelona)

Hiroki Abe masih berusia 21 tahun, tiba di Barcelona pada 2019 lalu usai menjuarai AFC Champions League dan dinobatkan sebagai J.League Rookie of the Year. Abe merupakan bentuk ambisi Barca untuk memperkuat skuadnya. Apa alasan Barcelona mendatangkan Abe? Awalnya, Barca diduga mendatangkan Abe hanya untuk memperluas jangkauan mereka di pasar Asia, tapi Josep Maria Bartomeu segera membantah tudingan tersebut.

Takefusa Kubo (Real Madrid)

Pemain muda berbakat asal Jepang lainnya, yang dimiliki oleh rival Barcelona, Real Madrid. Mendapatkan julukan Japanese Messi, kualitas Kubo jelas tidak bisa dipandang remeh. Kapankah dirinya mulai bergabung ke Real Madrid?

Sebenarnya dirinya sempat membela tim muda Barcelona beberapa tahun lalu, tapi masalah transfer memaksa Barca untuk memulangkan Kubo kembali ke Jepang. Lalu, beberapa tahun kemudian, justru Madrid yang bergerak terlebih dahulu mengamankan penyerang 18 tahun tersebut.

James Garner (Manchester United)

Tidak hanya nama Greenwood yang seharusnya membuat fans MU bersorak. Sebab, masih ada Garner yang sedang bersiap menjadi salah satu bintang besar.Kemudian bagaimana dengan penampilannya?

Sejauh ini, gelandang berusia 19 tahun itu telah tampil enam kali untuk Setan Merah di Liga Europa. Dirinya menorehkan 90 persen rasio umpan sukses. Garner adalah pemain yang tenang dan  berani saat membawa bola.

Xavi Simons (PSG)

Pernah membela tim muda Barcelona, Simons akhirnya memutuskan pergi untuk mendulang pengalaman. Dirinya memilih PSG untuk berkembang,agar  kemungkinannya untuk bermain bisa lebih besar.

Dimanakah kalau ingin melihat bukti kemampuan dari Xavi Simons? buka saja YouTube, ketik Xavi Simons, dan bakal ada sederet video kompilasi pertandingan Simons yang sudah cukup membuktikan bakatnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara