Bolabola.id
Deretan Bintang yang Berstatus Bebas Transfer Musim Panas
Beranda ยป Deretan Bintang yang Berstatus Bebas Transfer Musim Panas

Deretan Bintang yang Berstatus Bebas Transfer Musim Panas

Pandemic Coronavirus membuat kompetisi sepakbola di Eropa harus berhenti untuk sementara waktu. Bahkan dua event besar olahraga yakni EURO 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020 sudah resmi di tunda. Untuk saat ini, semua fokus menyelamatkan peradaban manusia akibat pandemic Corona Virus.

Untuk mengisi waktu sambil menunggu kompetisi bergulir kembali, semua klub saat ini di sibukan untuk mencari pemain baru di jendela transfer nanti. Setiap tahun, klub-klub Eropa selalu menghabiskan banyak uang untuk menggaet pemain baru. Namun ada beberapa klub yang lebih suka merekrut pemain gratisan untuk menghemat pengeluaran.

Pada bursa transfer musim panas nanti, ada banyak nama bintang yang kontraknya habis dan berstatus bebas transfer. Berikut ini beberapa nama pemain bintang yang bisa di boyong secara gratis pada jendela transfer musim panas nanti.

Cavani dan Mertens

Edinson Cavani merupakan salah satu penyerang top dunia dalam beberapa tahun terakhir. Namun di musim ini penyerang asal Uruguay ini sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain. T. Tuchel terlihat lebih percaya kepada sosok Mauro Icardi untuk mengisi lini depan Paris Saint Germain ketimbang Edinson Cavani. Hal itulah yang membuat Cavani ingin hengkang dan tidak mau memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Sementara Dries Mertens merupakan mesin gol Napoli dalam beberapa musim terakhir. Proses perpanjangan kontrak Mertens masih macet karena pria asal Belgia ini ingin kenaikan gaji yang cukup tinggi. Hal itu tentu sangat sulit untuk di kabulkan. Pasalnya keuangan Napoli saat ini tengah memburuk akibat pandemic Coronavirus.

Willian dan Gotze

Kontrak Willian bersama London Biru bakal habis di akhir musim 2019-2020 ini. Hingga kini manajemen The Blues masih belum menunjukan tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak winger berusia 31 tahun ini. Dari laporan, Chelsea akan merelakan Willian pergi secara bebas transfer pada musim panas nanti. Hal itu di karenakan Frank Lampard tidak terlalu suka dengan gaya bermainnya.

Nama terakhir yang muncul adalah Mario Gotze. Pemain asal Jerman ini sudah tidak di butuhkan Borussia Dortmund. Klub berjuluk Die Borussen ini di kabarkan bakal melepas Gotze secara free transfer di musim panas nanti. Dalam dua musim terakhir, Gotze memang tidak berkontribusi banyak untuk Dortmund. Pasalnya winger 27 tahun ini sangat sering mengalami cedera.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara