Bolabola.id
Deretan Calon Pengganti Messi di Barcelona
Beranda ยป Deretan Calon Pengganti Messi di Barcelona

Deretan Calon Pengganti Messi di Barcelona

Catalan, Lionel Messi sudah menjadi bagian dari Barcelona sejak tahun 2004 silam. Sudah hampir 16 tahun berseragam Barca, Lionel Messi terus menampilkan performa yang sangat konsisten dan mampu menjadi andalan Barca di barisan depan.

Karena sudah termasuk dalam pemain senior dan sangat setia bersama Barcelona, akhirnya Lionel Messi di angkat sebagai kapten tim dalam beberapa musim terakhir. Dalam catatan, Lionel Messi sudah bermain sebanyak 718 pertandingan dan berhasil mencetak 627 gol untuk Barcelona.

Saat ini usia Lionel Messi sudah tidak muda lagi. Bintang asal Argentina ini sudah menginjak usia 32 tahun. Sudah saatnya Blaugrana mencari pengganti Lionel Messi di lini depan. Berikut ini ada tiga nama pemain muda yang di anggap pantas menggantikan Lionel Messi di skuad Azulgrana dalam beberapa musim ke depan.

Marcus Rashford

Pemain milik Manchester United ini menunjukan performa yang sangat ciamik di musim 2019-2020 ini. Setelah mengalami kesulitan pada saat di latih Jose Mourinho, kini Rashford sudah menemukan kembali performa terbaiknya berkat tangan dingin seorang Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut mampu menjadikan Rashford penyerang tajam di musim ini.

Tercatat, Marcus Rashford sudah mencetak 14 gol di English Premier League musim ini. Catatan itu bisa lebih banyak jika pemain masa depan Inggris ini tidak mengalami cedera pada januari kemarin. Seperti yang di ketahui, penyerang 22 tahun ini harus absen cukup lama karena cidera yang di dapatkannya pada saat menghadapi Wolves di ajang FA Cup. Dengan kemampuan yang di milikinya, Marcus Rashford di anggap layak menggantikan Messi di masa mendatang.

Jadon Sancho dan Ansu Fati

Bintang Borussia Dortmund ini masuk radar beli Barcelona pada musim ini. Performa Jadon Sancho bersama Die Borussen memang sangat menjanjikan. Musim ini Jadon Sancho terlibat dalam 29 gol yang di cetak Dortmund. Catatan tersebut tentu sangat luar biasa untuk seorang winger yang baru berusia 20 tahun.

Ansu Fati merupakan pemain asli dari akademi La Masia. Ia di panggil untuk masuk ke skuad utama Barcelona pada usia 16 tahun. Sejak saat itu, gelandang asal Spanyol ini terus menjadi pemain reguler El Barca. Gaya bermain Ansu Fati di anggap mirip dengan Lionel Messi sewaktu remaja. Hal itulah yang membuatnya masuk dalam deretan calon pengganti Messi di skuad Blaugrana kali ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara