Bolabola.id
Deretan Pemain Dengan Penampilan Terbanyak di United
Beranda ยป Deretan Pemain Dengan Penampilan Terbanyak di United

Deretan Pemain Dengan Penampilan Terbanyak di United

Manchester, klub yang berjuluk The Reds Devils merupakan salah satu besar di dunia. Manchester United sudah banyak memenangkan gelar juara di kompetisi domestic maupun dunia. Dalam catatan, United saat ini memegang rekor sebagai pengoleksi gelar juara terbanyak English Premier League dengan 20 gelar.

Dari tahun ke tahun, United selalu di perkuat pemain bintang dunia. Salah satu pemain bintang dunia yang pernah berseragam United ialah Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut berhasil mengantarkan United meraih gelar juara Liga Champions Eropa dan beberapa kali juara English Premier League.

Sayangnya Ronaldo memutuskan untuk hengkang setelah sukses memenangi Liga Champions Eropa bersama Setan Merah. Kali ini kami akan memberikan info mengenai legenda-legenda Setan Merah yang memiliki jumlah penampilan terbanyak.

Ryan Giggs

Pria awal Wales tersebut menduduki posisi pertama dalam pemain dengan penampilan terbanyak di United. Hal tersebut sangat wajar karena Giggs menghabiskan karir sepak bolanya hanya dengan satu tim saja yakni Manchester United. Total, Giggs sudah bermain sebanyak 963 kali bersama The Reds Devils.

Di posisi kedua di duduki oleh Bobby Charlton. Legenda sejati public Manchester ini sudah memainkan pertandingan sebanyak 758 bersama United. Hebatnya lagi, sepanjang karir bersama United Bobby Charlton hanya menjadi pemain pengganti sebanyak dua kali saja. Tercatat, B. Charlton berseragam United pada tahun 1956 sampai 1973.

Terdapat Nama Scholes

Posisi ketiga di tempati oleh Paul Scholes. Gelandang asli dari akademi Manchester United ini berhasil mencatatkan penampilan sebanyak 718 kali. Paul Scholes memang salah satu gelandang hebat di dunia. Bahkan pemain satu ini di sebut-sebut pemain kesayangan Sir Alex Ferguson. Dalam data, Scholes bergabung dengan tim utama United pada tahun 1994 silam.

Pria kelahiran Inggris ini memutuskan gantung sepatu pada tahun 2011 dan sempat kembali lagi selama satu musim pada tahun 2012. Kala itu, Sir Alex Ferguson meminta kepada Scholes untuk kembali merumput karena tim masih membutuhkannya. Alhasil di musim tersebut Scholes sukses mengantarkan Setan Merah memenangi gelar juara EPL.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara