Bolabola.id
Deretan Pemain Jerman Termahal Saat Ini
Beranda ยป Deretan Pemain Jerman Termahal Saat Ini

Deretan Pemain Jerman Termahal Saat Ini

Negara Jerman menjadi salah satu Negara penghasil pemain-pemain hebat dunia. Karena itulah, pemain-pemain Jerman selalu mempunyai harga jual yang sangat tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan nama-nama pemain asal Jerman yang mempunyai harga jual termahal.

Harga jual ini di dasarkan pada Market value seorang pemain, jadi bukan harga yang di patok oleh klub. Market value di tentukan oleh beberapa faktor, seperti kemampuan individu pemain, usia, sejarah transfer, dan performa. Angka-angka ini juga sudah mengalami penurunan akibat pandemic Coronavirus.

Dalam Market value, pemain Jerman yang paling mahal saat ini ialah Kai Havertz. Playmaker 20 tahun tersebut memang tampil sangat menjanjikan bersama Bayer Leverkusen di musim ini. Karena itulah, Kai Havertz di anggap pantas menjadi pemain termahal Jerman saat ini.

Kai Havertz dan Leroy Sane

Dalam data, Kai Havertz musim ini sudah mencatatkan sepuluh gol dan delapan assist dari 34 penampilannya bersama Leverkusen di semua kompetisi. Menurut transfermarkt, harga jual Kai Havertz saat ini mencapai angka 81 juta euro.

Pemain termahal kedua diduduki oleh Leroy Sane. Winger milik Manchester City ini memang mempunyai kemampuan individu yang sangat bagus. Namun dalam update terbaru, harga jual Leroy Sane mengalami penurunan yang cukup drastis. Selain karena pandemic Corona Virus, harga Sane mengalami penurunan karena masalah cedera. Tercatat, winger 24 tahun ini memiliki nilai jual sebesar 80 juta euro.

Serge Gnabry dan Marc-Andre ter Stegen

Pemain milik Bayern Munchen ini memang tampil sangat mengesankan pada periode ini. Di usianya yang baru menginjak 24 tahun, Serge Gnabry sudah mampu menembus skuad utama Die Roten. Tercatat, Serge Gnabry musim ini sudah mengemas 18 gol dan 11 assist dari 33 penampilan di semua kompetisi. Menurut transfermarkt, harga Serge Gnabry saat ini berada di kisaran 72 juta euro.

Nama terakhir ialah penjaga gawang milik Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Kiper berusia 28 tahun ini memang tampil sangat menjanjikan di bawah mistar gawang Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Dalam transfermarkt, Marc-Andre ter Stegen sekarang ini mempunyai harga jual sebesar 72 juta euro.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara