BerandaLiga LainnyaDuniaDeschamps Berharap Zidane Latih Perancis

Deschamps Berharap Zidane Latih Perancis

Nama Zinedine Zidane diharapkan bisa meneruskan Didied Deschamps melatih Timnas Perancis. Zidane dirasa menjadi pelatih yang pas untuk bisa membawa perubahan di Les Blues.

Sebagai informasi, Zidane merupakan bagian dari skuat Perancis saat juara Piala Dunia 1998. Deschamps melihat Zidane bisa menjadi suksesornya di Perancis karena memiliki DNA juara.

Dalam sebuah wawancara dengan BFMTV apakah Zidane bisa menjadi penggantinya, Deschamps tak memungkirinya. “Ya, jelas. Aku tahu ini akan dibicarakan lagi dan masuk akal. Ini seperti berputar-putar.” ucap Deschamps dikutip AS.

Sejak membesut Madrid pada 2016, Zidane sudah memenangkan 11 trofi, termasuk tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

“Dia selalu memiliki elemen yang menentukan dalam permainannya dan saya tidak pernah bermasalah dengan itu. Setelah itu, semua yang telah dia lakukan Zizou adalah Zizou.” kata Deschamps.

Selain memenangkan Piala Dunia 2018, Deschamps juga sempat membawa Prancis ke final Piala Eropa dua tahun sebelumnya, ketika mereka dikalahkan oleh Portugal di kandang sendiri.

Juara dunia bertahan akan menghadapi Hongaria, Portugal dan Jerman di putaran final Piala Eropa 2020 yang dijadwalkan ulang akhir tahun ini.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini