BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDeschamps Percaya Kualitas Guendouzi di Timnas Prancis

Deschamps Percaya Kualitas Guendouzi di Timnas Prancis

Bagi Arsenal, nama Matteo Guendouzi mungkin tidak dianggap bagus. Namun bagi Didier Deschamp pelatih nasional Prancis sebaliknya!

Pelatih itu percaya pada kemampuan dan kapasitas Guendouzi sehingga memanggilnya ke tim nasional senior Prancis.

“Sejauh ini Matteo punya kualitas yang kami perlukan di dalam tim. Dia berkembang di klub dan itu penting membawanya kembali ke skuad nasional. Dia memberikan penyegaran dengan karakter dan gaya permainannya,” kata Deschamps diambil dari Tribalfootball.

“Secara kualitas, dia di atas angka statistiknya. Agresif dan memiliki kualitas teknis penting menjadi kekuatannya. Sebagai pelatih, saya akan memilih pemain-pemain seperti ini untuk materi yang baik. Tidak diragukan lagi dia layak ada di sana.”

Arsenal sebelumnya diberitakan siap menjual Guendouzi di akhir musim. Dilansir dari Football Insider, pemain asal Perancis itu tak memiliki masa depan dengan Arsenal di bawah komando Mikel Arteta. Guendouzi benar-benar tidak dibutuhkan di London Utara dan bakal dijual pada bursa transfer musim panas musim ini.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini