Bolabola.id
Diam-diam AC Milan Hubungi Agen Luka Jovic
Beranda ยป Diam-diam AC Milan Hubungi Agen Luka Jovic

Diam-diam AC Milan Hubungi Agen Luka Jovic

Milan, Rossoneri kabarnya sudah mulai melakukan pergerakan untuk membajak Luka Jovic dari Real Madrid. Seperti yang di ketahui, klub yang bermarkas di San Siro ini memang sangat tertarik dengan talenta muda asal Serbia ini. Luka Jovic tampil sangat gemilang bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2018-2019 kemarin.

Pada musim itu, Luka Jovic berhasil mencetak 27 gol dan 7 assist dari 49 penampilannya bersama Frankfurt. Performa mengesankan tersebut membuat Real Madrid tertarik untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Akhirnya pada 2 Juni 2019 Los Galacticos resmi membelinya dari Frankfurt dengan mahar transfer sebesar 60 juta euro.

Kala itu, Los Blancos memang sedang membutuhkan penyerang tajam untuk memperkuat lini depannya. Sayangnya bomber 22 tahun ini tidak bisa bersinar di musim pertamanya bersama Real Madrid. Dalam data, Luka Jovic baru mencetak dua gol saja bersama Real Madrid di periode 2019-2020 ini.

AC Milan Benar-benar Tertarik

AC Milan akan memanfaatkan situasi Luka Jovic di Real Madrid saat ini. Striker asal Serbia tersebut terlihat kesulitan beradaptasi dengan gaya sepakbola Spanyol. Dari kabar, AC Milan akan mencoba untuk merayu Luka Jovic agar mau pindah ke Italia pada musim panas nanti. Tak tanggung-tanggung, AC Milan di kabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen Jovic yakni Fali Ramadani.

Menurut laporan tersebut, Il Diavolo (julukan AC Milan) sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro untuk membajak Jovic dari Real Madrid. Jika rencana tersebut gagal, AC Milan kabarnya akan mencoba untuk meminjam sang striker selama dua musim. AC Milan memang lagi butuh striker baru untuk bisa bersaing di papan atas Serie A musim depan.

Gantikan Zlatan

Dari laporan, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar bakal meninggalkan San Siro pada akhir musim nanti. Bomber veteran tersebut memang tampil kurang maksimal di beberapa laga terakhir bersama AC Milan. S. Pioli pun kabarnya tidak memiliki rencana memperpanjang kontrak penyerang kelahiran Swedia tersebut.

Sementara itu, peluang AC Milan untuk mendapatkan Luka Jovic pada musim panas nanti sangatlah besar. Menurut laporan, pihak Milan akan memanfaatkan hubungan baik antara Rebic dengan Jovic. Kedua pemain tersebut memang pernah menjadi teman dekat pada saat masih di Eintracht Frankfurt.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara