Bolabola.id
Diam-Diam Barcelona Inginkan Alessio Romagnoli
Beranda ยป Diam-Diam Barcelona Inginkan Alessio Romagnoli

Diam-Diam Barcelona Inginkan Alessio Romagnoli

Kebutuhan bek tengah di skuad Barcelona memang akan diusahakan pada bursa transfer nanti. Kabarnya saat ini raksasa La Liga tengah membuat rencana mendatangkan pilar penting dalam skuadnya. Kali ini pemain yang masuk dalam bidikannya adalah Alessio Romagnoli.

Alessio Romagnoli merupakan bek tangguh yang saat ini bermain bersama AC Milan. Kemampuannya memang sudah diuji dalam beberapa musim ini. Bahkan Milan merasakan puas atas kinerja apiknya dalam menjadi benteng pertahanan mereka sejauh ini.

Alasan inilah yang membuat Barcelona tertarik dalam mengamankan jasanya. Apalagi pada musim depan Barca akan kehilangan Jean-Clair Todibo. Tentu akan ada lubang baru pada stok bek tengah. Itulah yang membuat Barca memutar otak dengan segera mungkin.

Laporan media Spanyol menyebutkan jika sudah ada bek yang masuk dalam kandidat Blaugrana. Alessio Romagnoli bisa menjadi salah satu pemain tepat. Makanya mereka akan berusaha menjalin komunikasi dengan AC Milan dengan segera mungkin.

Kualitas Dari Romagnoli

Pihak tim pelatih dari kubu Barcelona sudah mengamati kiprah Romagnoli di musim ini. Dia menunjukkan permainan menawan saat membela AC Milan. Bahkan bek 25 tahun, juga berkembang pesat dari musim ke musim disana.

Bukan hanya segi penampilan, Romagnoli di Milan juga memiliki jiwa kepemimpinan. Barca yang memahaminya juga yakin jika memperolehnya akan memiliki dampak bagus ke skuad mereka kedepan. Dari kontribusinya saat ini, Romagnoli juga menjadi pemain penting bagi AC Milan.

Peluang Membeli

Untuk memperoleh tanda tangan Romagnoli, kesempatan Barcelona dalam membajak sang pemain dinilai terbuka lebar. Apalagi dalam kontrak kerjasama dia bersama AC Milan memang ada ditahapan akhir. Dia hanya menyisakan semusim bersama tim Serie A itu.

Kabarnya jika pada musim depan kontraknya tidak diperpanjang, maka Milan akan kehilangannya secara gratis. Dan sampai saat ini juga belum ada pembicaraan kontrak baru antara AC Milan dan pihak Romagnoli.

Jika tidak bergerak cepat, Barca juga akan terancam tidak akan bisa memakai jasa Romagnoli. Sudah muncul beberapa peminat yang juga sedang mengamati kondisinya saat ini.

Kabarnya pihak Juventus dan Inter Milan juga tertarik untuk mengamankan sang pemain di bursa nanti. Soal berapa nilai penjualannya, sampai saat ini AC Milan masih bungkam belum menentukan nilai jualnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara