Bolabola.id
Diam-Diam! Juventus Bermimpi Datangkan Kevin De Bruyne
Beranda ยป Diam-Diam! Juventus Bermimpi Datangkan Kevin De Bruyne

Diam-Diam! Juventus Bermimpi Datangkan Kevin De Bruyne

Dikabarkan diam-diam Raksasa Serie A, Juventus tengah menjajaki peluang untuk mendatangkan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne. De Bruyne kabarnya mejadi salah satu pemain dari skuad impian Si Nyonya Tua.

Juve adalah tim yang spsialis dalam memburu pemain-pemain besar, tapi juga ahli dalam membeli pada waktu yang tepat. Jadi tidak mengherankan bahwa beberapa orang sudah melihat De Bruyne sebagai ‘bianconero’.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Juventus dikabarkan secara diam-diam tengah menjajaki peluang untuk mendatangkan De Bruyne dari Manchester City. sebelumnya De Bruyne sendiri telah membuat pernyataan yang menghebohkan dengan membuka peluang bagi dirinya untuk menerima tawaran dari klub lain jika The Cityzens jadi dilarang tampil di Liga Champions selama dua tahun.

De Bruyne membuka pintu kepergiannya dari City jika sanksi yang akan membuatnya tidak bermain di Eropa tetap ada. Hal Itu membuat banyak klub yang mengincarnya, terutama Juventus.

Memiliki Impian untuk Bisa Meraih Trofi Liga Champions

Bintang asal Belgia itu menginginkan tampil secara reguler di kompetisi sepakbola tertinggi antar klub Eropa tersebut. Apalagi De Bruyne masih punyai impian untuk bisa meraih trofi Liga Champions.

Ini bisa saja dijadikan kesempatan dan dimanfaatkan Juventus untuk merebut De Bruyne dari City di masa yang akan datang.

JUventus menjadi salah satu tim yang tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Wolfsburg dan Chelsea tersebut dalam laporan TMW. Saat ini Jawara Serie A delapan kali secara beruntun itu memang tengah membangun kekuatan untuk mengembalikan kejayaan mereka di level Eropa.

Menurut ‘Sport Mediaset’, Juventus akan mencari tahu apa yang harus mereka lakukan guna mendapatkan pemain sepak bola Belgia berusia 28 tahun.

Mengahbiskan Banyak Dana

Namun demikian,transfer De Bruyne ke Juventus bukannya tanpa hambatan. Soalnya kepindahan De Bruyne ke Allianz Stadium akan menghabiskan banyak dana hingga 120 juta euro apalagi sang pemain masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga musim panas 2023.

Jadi ‘Vecchia Signora’ harus melakukan pembayaran besar untuk dapat mendapatkannya ke dalam tim mereka. Pjanic dan Higuain pun dapat menjadi pemain yang harus dikorbankan demi memuluskan langkah itu.

Sebagai informasi tambahan, De Bruyne telah tampil sebanyak 35 kali di semua kompetisi dengan sumbangan sembilan gol dan 20 assist bagi Manchester City di sepanjang musim 2019/20. Tak heran performa gemilangnya membuat sederet klub besar eropa bermimpi mendatangkan De Bruyne.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara