Bolabola.id
Dianggap Kemahalan, Leverkusen Ogah Turunkan Harga Havertz
Beranda ยป Dianggap Kemahalan, Leverkusen Ogah Turunkan Harga Havertz

Dianggap Kemahalan, Leverkusen Ogah Turunkan Harga Havertz

Dua raksasa Inggris yakni Liverpool dan Manchester United menganggap harga yang di patok untuk Kai Havertz terlalu tinggi. Kabarnya dua raksasa tersebut meminta Leverkusen untuk menurunkan harga jual playmaker masa depan Timnas Jerman ini. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa pihak Bayer Leverkusen tak mau menurunkan mahar salah satu aset berharganya ini.

Kai Havertz memang jadi incaran klub-klub besar Eropa dalam setahun terakhir. Hal itu di karenakan penampilannya yang cukup konsisten bersama Leverkusen dalam dua musim terakhir. Untuk saat ini, ada dua klub yang cukup serius menginginkan playmaker 20 tahun ini. Dua klub tersebut ialah Liverpool dan Manchester United.

Kubu Bayer Leverkusen sendiri di beritakan siap melepas Kai Havertz pada musim panas nanti. Namun klub yang bermarkas di Bayarena tersebut tidak mau menurunkan mahar transfer Kai Havertz sedikit pun pada bursa transfer musim panas nanti.

Ogah Turunkan Harga

Menurut laporan, pihak United dan Liverpool menginginkan ada penurunan harga untuk Kai Havertz di musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, saat ini semua klub mengalami krisis keuangan karena pandemic Coronavirus. Namun pihak Leverkusen kabarnya tak mau memberikan penurunan untuk bintang mudanya ini.

Kubu Bayer Leverkusen menganggap Kai Havertz bakal jadi bintang di masa depan. Karena itulah, mereka tak mau melepas Kai Havertz di bawah 100 juta euro pada bursa transfer musim panas nanti.

Ingin Pindah

Sementara itu, Kai Havertz sendiri mengaku siap jika harus menjalani karir di luar Jerman dalam waktu dekat ini. Hal ini tentu menjadi salah satu kode untuk United dan Liverpool agar segera memboyongnya ke Inggris pada musim panas mendatang. Secara kualitas, Kai Havertz merupakan salah satu playmaker terbaik Bundesliga dalam beberapa musim terakhir.

Dalam catatan, Kai Havertz musim ini sudah mencetak delapan gol dan lima assist dari 23 penampilannya di ajang Bundesliga Jerman. Untuk saat ini, pihak Liverpool dan Manchester United masih belum melakukan pergerakan secara intens untuk mengamankan tanda tangan playmaker berusia 20 tahun ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara