BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDibantai 1-5, Favre: Dortmund Tak Seperti Biasanya

Dibantai 1-5, Favre: Dortmund Tak Seperti Biasanya

Lucien Favre berdalih bahwa Borussia Dortmund tampil tidak seperti biasanya usai dihantam dengan skor 1-5 oleh Stuttgart pada laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (12/12) malam WIB.

Die Borussen bermain imbang 1-1 di Signal Iduna Park, namun kebobolan empat gol dengan tiga di antaranya dicatatkan dalam tempo waktu 10 menit saja.

Ini merupakan kekalahan keempat yang dirasakan oleh Dortmund di Bundesliga pada musim ini, yang menyebabkan mereka turun ke peringkat kelimat klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari 11 pertandingan.

Alih-alih memuji permainan Stuttgart, Favre mengulas penampilan buruk anak-anak asuhnya, dan mengklaim bahwa mereka tampil tak seperti biasanya.

β€œItu adalah bencana. Kami tidak mampu mencetak gol. Kami menciptakan kesalahan yang terlalu banyak. Itu sulit dijelaskan. Jika Anda tidak mampu mencetak gol, maksud saya adalah tim secara keseluruhan, maka Anda memiliki masalah,” kata Favre dalam situs resmi klub.

β€œStuttgart memang main bagus, namun kami bermain dengan sangat, satngat buruk. Stuttgart main bagus pada babak pertama namun kami menahannya pada 1-1. Terlepas dari itu, kami ingin meraih hasil yang lebih baik pada babak kedua. Kami kemasukan gol yang sangat bodoh yang membuat jengkel tim. Kami tidak seperti biasanya pada hari ini.”

Berikutnya, Dortmund akan berkesempatan memperbaiki raihannya ketika bertanding kontra Werder Bremen pada pertengahan pekan depan untuk laga lanjutan Bundesliga.

Dibantai 1-5, Favre: Dortmund Tak Seperti Biasanya
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini