BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDibantai Benfica, Koeman Legawa Jika Dipecat Barcelona

Dibantai Benfica, Koeman Legawa Jika Dipecat Barcelona

Cepat atau lambat pelatih Barcelona, Ronald Koeman nampaknya akan didepak dari posisinya. Hal ini tidak lepas dari kekalahan memalukan 0-3 yang diderita Barcelona dari wakil Portugal, Benfica di laga kedua Grup B Liga Champions 2021/22.

Ketika ditanya terkait masa depannya, Koeman pun enggan menjawab. Namun dia mengakui jika dirinya bertanggung jawab penuh atas penampilan anak asuhnya. Koeman juga meminta paa fans untuk lebih realistis. Dikarenakan tim yang ada saat ini tidak mampu bersaing dengan tim-tim papan atas Eropa.

“Masa depan saya tidak berada dalam genggaman saya sendiri, jadi tidak perlu mempertanyakan hal tersebut. Saya sudah paham jika saya yang harus bertanggung jawab atas penampilan tim saya,” ujar Koeman kepada Marca.

“Kami harusnya bisa mencetak dua gol jika kami lebih efektif melawan Benfica. Akan tetapi kita semua harus realistis. Tim yang ada saat ini tidak bisa bersaing di level tertinggi, apalagi memenangkan Liga Champions. Terlalu banyak perubahan yang terjadi,” tutupnya.

Barcelona sendiri tidak bisa meratapi hasil buruk kontra Benfica terlalu lama. Pasalnya mereka sudah dinanti laga berat akhir  pekan ini kala menantang Atletico Madrid pada Minggu (3/10) WIB di lanjutan Liga Spanyol 2021/22.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini