BerandaLiga InggrisDibidik Sejumlah Klub, Lacazette Diminta Fokus Ke Arsenal

Dibidik Sejumlah Klub, Lacazette Diminta Fokus Ke Arsenal

Alexandre Lacazette menjadi bidikan sejumlah klub jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Kubu Arsenal pun berharap pemain depannya itu tetap fokus memberikan yang terbaik di sisa musim ini.

Hal itu ditegaskan Mikel Arteta, merujuk kabar ketertarikan Sevilla dan AS Roma untuk memboyong pemain 29 tahun tersebut. Situasi kontrak yang belum dibereskan Arsenal juga memanaskan spekulasi bakal hengkangnya Lacazette di musim depan.

Arteta sendiri mengaku senang dengan adanya spekulasi transfer tersebut, karena itu berarti pemainnya sudah menunjukkan kualitas yang dibutuhkan untuk membawa tim ke level yang lebih baik. Namun dia juga berharap hal tersebut tidak mengganggu performanya di sisa musim ini.

“Situasi terkait kontrak Lacazette akan dibereskan di musim panas, kami akan berbicara dengannya dan memastikan masa depan yang kami inginkan,” jelas Arteta seperti dikutip Sky Sports.

“Sampai saat ini, saya hanya ingin yang bersangkutan fokus pada performanya dan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk tim,” tegasnya.

Dibidik Sejumlah Klub, Lacazette Diminta Fokus Ke Arsenal
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini