Bolabola.id
Diburu Barca, MU Enggan Lepas Diogo Dalot
Beranda ยป Diburu Barca, MU Enggan Lepas Diogo Dalot

Diburu Barca, MU Enggan Lepas Diogo Dalot

Catalan, asa Barcelona untuk mendapatkan Diogo Dalot pada musim panas nanti di pastikan pupus. Pasalnya kubu Setan Merah (julukan Manchester United) di laporkan tidak akan menjual bintang muda asal Portugal ini. Dalam beberapa minggu terakhir, Azulgrana memang sibuk mencari bek kanan baru untuk menggantikan Nelson Semedo.

Seperti yang di ketahui, N. Semedo kemungkinan besar bakal memilih untuk hengkang pada musim panas nanti. Diogo Dalot di sebut-sebut masuk dalam radar Barcelona untuk menggantikan Semedo. Namun menurut laporan terbaru, Barca harus gigit dalam usaha perekrutan Diogo Dalot karena MU enggan melepasnya.

Meski masih belum bermain secara regular bersama United, Diogo Dalot merupakan salah satu aset berharga dan rencana jangka panjang Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku senang dengan perkembangan Diogo Dalot bersama The Reds Devils dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain Serba Bisa

Posisi asli Diogo Dalot memang seorang bek kanan. Namun ia bisa bermain di banyak posisi sesuai kebutuhan tim. Dalam beberapa laga terakhir, Ole sering kali menempatkan Diogo Dalot sebagai bek kiri dan ia mampu tampil cukup bagus. Karena itulah United enggan melepas pemain berdarah Portugal ini.

Sementara itu, Diogo Dalot sendiri mengaku masih ingin bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Dari kabar, bek berusia 21 tahun ini tidak memiliki niat sedikitpun untuk meninggalkan kota Manchester. Diogo Dalot merasa senang bisa bermain di Old Trafford meskipun harus bersaing dengan A. Wan-Bissaka di sisi kanan.

Kontrak Panjang

Sekarang ini Diogo Dalot terikat kontrak bersama Manchester United sampai tahun 2023 mendatang. Dalam data, bek berkebangsaan Portugal ini sudah menyumbang satu gol dari sepuluh penampilannya bersama The Reds Devils di musim 2019-2020 ini.

Manchester United mendatangkan Diogo Dalot pada musim 2018-19 lalu dari FC Porto. Saat itu, Setan Merah harus mengeluarkan biaya sebesar 22 juta euro untuk mengamankan tanda tangan bek masa depan Timnas Portugal ini. Meski sampai saat ini masih kesulitan menembus line up utama United, Diogo Dalot di perkirakan bakal jadi salah satu bek hebat di masa yang akan datang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara