Bolabola.id
Diego Costa Akan Ditukar Dengan Mantan Penyerang Ajax
Beranda ¬Ľ Diego Costa Akan Ditukar Dengan Mantan Penyerang Ajax

Diego Costa Akan Ditukar Dengan Mantan Penyerang Ajax

Beberapa hari lalu beredar rumor di surat kabar Spanyol, mengenai pertukaran pemain yang di lakukan Atletico Madrid dan Napoli. Penyerang Los Indios Diego costa akan di tukar dengan Arkadiusz Miliki. mengingat perfoma dari pemain berusia 31 tahun yang dirasa tidak memuaskan, dalam 13 kali penampilannya hanya mampu mencetak 3 gol dan 2 assists.

Penyerang yang di datangkan dari Chelsea ini dengan nilai 66 juta euro, kini sangat sulit dan tidak mampu bersaing di line up utama Atletico Madrid. Hal ini berbanding terbalik ketika pemain timnas Spanyol, bermain bersama Atletico Madrid dimusim-musim sebelumnya. Saat itu Diego costa menjadi penyerang yang cukup di segani di kompetisi tertinggi di Spanyol.

Kejadian seperti ini, bisa saja disebabkan karena faktor usia dan tubuh dari pemain itu sendiri. Akan tetapi pihak Los indios, cukup tertarik dengan pemain timnas polandia Arkadiusz miliki. Dengan opsi penukaran pemain, setidaknya Atletico Madrid tidak akan mendapat kerugian yang yang cukup besar. Selain itu kontrak dari kedau pemain ini, akan berahkir pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Arkadiusz miliki merupakan penyerang tunggal, sangat cocok dengan gaya permainan dari Atletico  Madrid. Dimana formasi penyerang tunggal, sering diterapkan oleh sang pelatih kepada klub raksasa Spanyol itu sendiri.

Arkadiusz Miliki berpelung berseragam Atletico Madrid

Pihak Napoli sendiri kemungkinan besar, akan membiarkan penyerang berusia 26 tahun tersebut hengkang ke klub Spanyol tersebut. Mengingat kontrak dari sang pemain yang masih satu tahun kedepan, hingga saat ini masih belum di perpanjang. Diego Costa sendiri kemungkinan akan dengan senang hati untuk pergi ke Italai.

Di ketahui jika pada musim ini bersama Atletico Madrid, pemain tersebut harus sering mengisi bangku cadangan dan memberikan posisinya kepada Alvaro morata. Apabila proses penukaran pemain ini terjadi, Diego costa akan cukup sering tampil dengan klub Italia itu. Pihak Atletico Madrid tentunya akan memberikan penawaran ekstra, supaya penukaran ini tidak mengalami suatu kendala apapun.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara