BerandaLiga LainnyaDiego Costa Selangkah Lagi Gabung Benfica

Diego Costa Selangkah Lagi Gabung Benfica

Striker bengal asal Brasil, Diego Costa nampaknya akan kembali ke Eropa musim 2021/22 mendatang. Seperti diketahui, Costa sudah menganggur sejak memutus kontraknya bersama Atletico Madrid pada Desember 2020 silam.

Setelah tiga bulan tanpa klub, Costa dikabarkan menemukan klub anyar. Adalah raksasa Portugal, Benfica yang diklaim mencapai kesepakatan dengan pemain 32 tahun tersebut untuk bergabung di musim 2021/22 mendatang. Bahkan menurut lansiran Daily Mail, Costa akan mendapat kontrak senilai 3 juta euro per musim.

Costa diharapkan menambah daya gedor Benfica musim depan. Pasalnya musim 2020/21 ini anak asuh Jorge Jesus sudah hampir pasti kehilangan gelar Liga Portugal setelah tertinggal 13 poin dari Sporting CP di puncak klasemen.

Meskipun sering menuai kontroversi, Costa merupakan sosok striker yang tajam nan agresif. Selama 15 tahun kariernya sejak 2006 silam, pemain 32 tahun tersebut telah mencetak 181 gol dan 71 assist dari 474 pertandingan. Dia juga meraih sejumlah gelar bergengsi seperti dua gelar Liga Inggris (Chelsea) dan satu gelar Liga Spanyol serta Liga Europa (Atletico Madrid).

Diego Costa Selangkah Lagi Gabung Benfica
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini