Bolabola.id
Diego Godin Tak Mau Balik ke Atletico Madrid
Beranda ยป Diego Godin Tak Mau Balik ke Atletico Madrid

Diego Godin Tak Mau Balik ke Atletico Madrid

Milan, kontrak Diego Godin bersama Inter Milan akan habis pada tahun 2022 mendatang. Namun isu transfer Godin sudah merebak sejak awal tahun 2020 ini. Pemain yang berasal dari Uruguay ini di isukan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza pada akhir musim ini karena tidak mendapatkan jam bermain yang layak pada musim ini.

Antonio Conte akhir-akhir ini memang sering mencadangkan bintang asal Uruguay ini. Pasalnya bek berusia 34 tahun ini mengalami kesulitan bermain dengan skema tiga bek yang di pakai Conte. Pada bulan lalu, Diego Simeone kabarnya ingin memulangkan Diego Godin ke Wanda Metropolitano pada musim panas nanti.

Atletico memang kesulitan mencari pengganti Godin di lini belakangnya pada musim ini. Namun asa Atletico Madrid untuk mendapatkan jasa Diego Godin nampaknya bakal pupus. Pasalnya sang pemain telah mengatakan bahwa waktunya dengan Atletico sudah berakhir pada musim panas tahun lalu.

Enggan Balik ke Atletico

Dalam sesi wawancara, Diego Godin mengatakan bahwa dirinya sudah membalik halaman baru dan saat ini fokus ingin membela Inter Milan. Di akhir sesi wawancara, Godin menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Atletico Madrid sebagai pemain. Bek kelahiran Uruguay ini memang cukup lama membela Atletico.

Tercatat, Diego Godin bergabung dengan Atletico sejak 2010 silam. Itu artinya, bek 24 tahun ini membela Atletico selama Sembilan tahun. Pada musim panas lalu, Inter mendapatkan tanda tangan Diego Godin secara gratisan karena kontraknya bersama Atletico sudah habis.

Performa Menurun

Di awal-awal karir bersama Inter Milan, Diego Godin terus di percaya sebagai pemain utama. Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, Godin kesulitan mendapatkan jam bermain dari Conte. Hal itu di karenakan performanya yang mengalami penurunan di musim ini.

Selain itu, A. Conte lebih suka dengan gaya bermain A. Bastoni di lini belakang ketimbang Diego Godin. Seperti yang di ketahui, Bastoni tampil cukup apik bersama Nerazzurri pada musim ini. Dalam catatan, bek berusia 21 tahun tersebut sudah mencatatkan 14 penampilan bersama Inter di kompetisi Serie A musim 2019-2020 ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara