BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDigodan Madrid, Masa Depan Mbappe di PSG Belum Jelas

Digodan Madrid, Masa Depan Mbappe di PSG Belum Jelas

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) semakin tak jelas. Saat ini, PSG baru fokus memperbaiki atau memperpanjang kontrak Neymar Jr, namun belum ada pembahasan soal Mbappe.

Kontrak Mbappe dan Neymar di PSG akan berakhir pada 2022. Tapi berbeda dengan Neymar, PSG kabarnya segera menandatangani kontrak empat tahun dengan Les Parisiens hingga musim 2025/2026.

Akan tetapi, Mbappe belum mendapat kabar bagaimana terkait kontraknya di masa mendatang. Terlebih, eks AS Monaco itu menjadi prioritas utama Real Madrid di bursa transfer musim mendatang.

Marca mewartakan, kerja sama Mbappe dan Neyemar begitu kuat. Jika Neymar menandatangani kontrak baru, ada kemungkinan rekan setimnya juga berkomitmen untuk melanjutkan masa depannya di PSG.

Namun, benar adanya jika kita harus melihat apakah pemain Perancis itu akan tinggal di Kota Paris selama semusim ke depan atau tidak. Tawaran Madrid selalu menggoda siapa saja, dan ini menjadi tugas PSG untuk menjaga tenaga Mbappe untuk tetap di Parc des Prince.

Digodan Madrid, Masa Depan Mbappe di PSG Belum Jelas
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini