BerandaLiga InggrisDiincar Banyak Klub Top, Lille Pasang Harga Sanches

Diincar Banyak Klub Top, Lille Pasang Harga Sanches

Tahu gelandang andalan dalam menjuarai Ligue 1 Prancis musim lalu diincar banyak klub top, Lille mulai menetapkan harga yang harus ditebus untuk tanda tangan Renato Sanches.

Sejauh ini, klub yang paling santer dikabarkan tertarik dengan gelandang berusia 23 tahun itu adalah Arsenal. Namun Liverpool dan Barcelona juga sempat dirumorkan memantaunya sejak Euro 2020 berakhir.

Hal itu merujuk kepada penampilan impresifnya kala menjadi starter di empat laga Portugal di Euro 2020. Belum juga penampilan konsisten yang berakhir gelar juara liga untuk Lille musim lalu.

Menurut laporan team talk baru-baru ini, Lille pun mulai luluh. Mereka rela melepas gelandang Timnas Portugal itu asal klub-klub peminat mau menebus dengan harga 35 juta euro.

Kontrak Sanches bersama Lille sendiri masih berlaku hingga 2023 dengan nilai pasar sebesar 30 juta euro. Sebelumnya, Lille juga sudah melepas dua pemain pilar, yakni kiper Mike Maignan (AC Milan) dan gelandang Boubakary Soumare (Leicester City).

Meski sudah melepas beberapa pemain bintangnya, Lille tampaknya tidak khawatir asal mendapatkan uang tebusan yang sesuai dengan permintaan. Menarik siapa yang berani menebus Renato Sanches dengan angka 35 juta euro.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini