BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDiincar Banyak Klub Top, Szoboszlai Berlabuh ke RB Leipzig

Diincar Banyak Klub Top, Szoboszlai Berlabuh ke RB Leipzig

Dominik Szoboszlai tampaknya menjadi salah satu talenta muda yang bakal jadi contoh. Diincar banyak klub top Eropa, tapi dirinya tidak terbuai dan memilih gabung RB Leipzig lebih dulu.

Kita semua tahu, bahwa Szoboszlai sudah mencuri perhatian klub top Eropa seperti AC Milan, Arsenal, Bayern Munchen hingga Real Madrid. Tapi sederet klub top Eropa tersebut tampaknya harus gigit jari.

Pasalnya, laman ofisial Bundesliga secara resmi menyatakan gelandang yang baru berusia 20 tahun itu berlabuh ke RB Leipzig. Bahkan menurut kabar itu, sang pemain menandatangani kontrak selama empat setengah tahun ke depan.

Szoboszlai memang bisa dibilang menjadi salah satu nama yang terus hangat dibicarakan di beberapa bursa transfer terakhir. Di usia yang terbilang masih belia, dia mampu jadi bagian penting RB Salzburg dalam dua musim terakhir.

Bahkan berdasarkan statistik, dia sudah sukses memainkan 80 pertandingan dengan mencetak 25 gol dan 30 assist untuk RB Salzburg di semua kompetisi. Bahkan musim ini saja, dirinya sudah mencetak sembilan gol dan sepuluh assist, luar biasa sekali.

Diincar Banyak Klub Top, Szoboszlai Berlabuh ke RB Leipzig
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini