Bolabola.id
Diincar Juve, Chelsea Tetapkan Harga Jorginho
Beranda ยป Diincar Juve, Chelsea Tetapkan Harga Jorginho

Diincar Juve, Chelsea Tetapkan Harga Jorginho

London, dalam beberapa bulan terakhir Jorginho terus di kait-kaitkan dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Gelandang 28 tahun ini salah satu pemain kesukaan pelatih Juve saat ini yakni Maurizio Sarri. Menurut laporan, M. Sarri meminta kepada manajemen Juventus agar menggaet Jorginho pada musim panas nanti.

Secara kualitas, Jorginho memang mempunyai kemampuan bertahan dan menyerah yang sama baiknya. Ia selalu menjadi andalan Chelsea di lini tengah dalam beberapa musim terakhir. Baru-baru ini, muncul kabar bahwa The Blues siap melepas Jorginho asalkan bayarannya cocok.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini memang sedang membutuhkan dana besar untuk merombak skuad di bursa transfer nanti. Seperti yang di ketahui, Lampard yang menangani Chelsea musim ini kurang puas dengan komposisi timnya dan berencana melakukan perombakan besar pada musim panas nanti.

Tetapkan Harga

Dari kabar, pihak London Biru sudah menghubungi pihak Juventus terkait masalah transfer Jorginho. Chelsea di laporkan siap melepas Jorginho pada bursa transfer nanti di kisaran angka 70 juta euro. The Blues menganggap angka itu layak untuk Jorginho yang menunjukan performa konsisten sejak bergabung pada musim 2018-2019 lalu.

Di sisi lain, Chelsea sudah mengeluarkan banyak biaya ketika mendatangkan Jorginho dari Napoli dua musim lalu. Kala itu, The Blues (julukan Chelsea) harus mengeluarkan uang sebesar 57 juta euro untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Opsi Barter

Namun pihak Si Nyonya Tua di kabarkan bakal mengambil opsi barter untuk mendapatkan service Jorginho pada musim depan. Menurut laporan, Juve siap menyerahkan Miralem Pjanic ke Chelsea untuk di tukar dengan Jorginho. Playmaker asal Bosnia tersebut memang tampil kurang maksimal bersama Bianconeri di periode ini.

Sementara itu, Frank Lampard kabarnya tertarik dengan tawaran barter antara Jorginho dengan Pjanic dari Juventus. Secara kualitas, Miralem Pjanic merupakan salah satu playmaker terbaik di Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi setelah Maurizio Sarri mengambil aslih kursi kepelatihan Juventus, playmaker 30 tahun ini terlihat kesulitan untuk bermain sesuai kualitas yang di milikinya.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara