Bolabola.id
Diincar Juve, City Pagari Jesus Dengan Kontrak Fantastis
Beranda ยป Diincar Juve, City Pagari Jesus Dengan Kontrak Fantastis

Diincar Juve, City Pagari Jesus Dengan Kontrak Fantastis

Manchester, Jawara English Premier League musim lalu yakni Manchester City tidak mau kehilangan Gabriel Jesus pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, bomber muda Brasil ini sedang di incar raksasa Italia, Juventus. Klub yang berasal dari kota Turin tersebut kabarnya bersedia menebus Gabriel Jesus dengan mahar besar pada bursa transfer nanti.

Gabriel Jesus merupakan salah satu pemain muda berbakat yang di miliki Manchester City. Meski baru berusia 23 tahun, Gabriel Jesus sudah mampu menunjukan performa yang cukup mengesankan di periode ini. Tercatat, Gabriel Jesus sudah mencetak 18 gol dan 9 assist dari 39 penampilannya bersama City di musim ini.

Hal itulah yang membuat Si Nyonya Tua tertarik memboyongnya ke Turin pada musim panas nanti. Namun menurut laporan terbaru, The Cityzen enggan kehilangan salah satu bintang mudanya ini. Di kabarkan klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut tengah menyiapkan kontrak baru yang bernilai fantastis untuk striker asal Brasil ini.

Punya Kualitas

Pelatih Manchester City musim ini yaitu Josep Guardiola juga tidak mau kehilangan Gabriel Jesus dalam waktu dekat. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut menganggap Gabriel Jesus mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu, Pep telah memproyeksikan Jesus sebagai penyerang masa depan City.

Terlebih Manchester City di perkirakan bakal di tinggal pergi Sergio Kun Aguero pada akhir musim ini. Bomber asal Argentina tersebut memang di isukan bakal memilih untuk hengkang karena sudah tidak mendapatkan tempat utama di Manchester City.

Kontrak Fantastis

Dari kabar, salah satu upaya yang akan di lakukan City untuk mempertahankan Gabriel Jesus adalah dengan menyodorkan kontrak baru. Menurut informasi, pihak The Cityzen sudah menyiapkan kontrak yang memiliki nilai fantastis untuk penyerang 23 tahun ini. Kabarnya City akan menaikan gaji Jesus sampai 120 ribu pounds per pekan dalam proposal kontrak baru tersebut.

Manchester City pun berharap Gabriel Jesus mau menerima tawaran kontrak baru tersebut. Saat ini kontrak Gabriel Jesus bersama City sebenarnya masih sangat panjang. Tercatat, Gabriel Jesus saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester City sampai tahun 2023 mendatang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara