BerandaLiga SpanyolDikaitkan dengan Marcelona, Inter Miami Tepis Rumor

Dikaitkan dengan Marcelona, Inter Miami Tepis Rumor

Masa depan bek kiri veteran Real Madrid, Marcelo bersama raksasa Liga Spanyol tersebut sepertinya makin suram. Pemain 33 tahun tersebut diproyeksikan hengkang setelah tidak menjadi pilar tim utama El Real musim 2020/21 ini.

Hal tersebut membuat dirinya dikaitkan dengan klub lain, salah satunya klub MLS (Liga Amerika Serikat), Inter Miami. Akan tetapi pelatih Inter Miami, Phil Neville menyatakan jika klubnya tidak membutuhkan bek kiri anyar. Kendati demikian, Neville merasa terhormat Inter Miami dikaitkan oleh pemain top seperti Marcelo.

“Bek kiri tambahan? Itu posisi yang tidak saya butuhkan. Saya punya lebih banyak bek kiri dibanding taksi di kota ini. Saat ini tim kami tidak butuh suntikan tenaga anyar,” ujar Neville kepada AS.

“Saya rasa ini (dikaitkan dengan Marcelo) menunjukkan jika Inter Miami memiliki peningkatan dari segi brand. Namun yang kami cari adalah kestabilan. Tetap membanggakan mendengar klub kami dikaitkan dengan bintang papan atas Eropa,” tutupnya.

Marcelo sendiri terpinggirkan sejak musim 2019/20 lalu di Real Madrid. Posisinya di bek kiri kini diisi oleh Ferland Mendy. Zinedine Zidane bahkan beberapa kali lebih memilih bek muda, Miguel Guttierez ketimbang dirinya.

Dikaitkan dengan Marcelona, Inter Miami Tepis Rumor
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini