BerandaLiga ItaliaDiminati Inter, Sanggupkah Pjanic Khianati Juventus?

Diminati Inter, Sanggupkah Pjanic Khianati Juventus?

Miralem Pjanic bisa mengkhianati Juventus seiring dengan adanya ketertarikan dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu, setelah ditukar oleh Bianconeri untuk mendapatkan Arthur Melo.

Namun kariernya di Camp Nou tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan kini, kabar kepulangan ke Italia pun ramai beredar.

La Blaugrana sendiri berharap untuk bisa melepasnya pada musim panas ini, karena kondisi keuangan klub yang tidak memungkinkan, namun peluang untuk kembali ke Juve semakin mengecil karena mereka sedang berusaha menyelesaikan transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo.

La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa Inter tertarik untuk mengamankan jasanya pada musim panas ini, namun itu berarti mengkhinati klub lamanya.

Pjanic diminati oleh Giuseppe Marotta, mantan CEO Juve yang merekrutnya dari AS Roma pada 2016 lalu, dan ia sudah mengontak pemain berusia 31 tahun itu untuk mau bergabung.

Ia dijadikan rencana cadangan Marotta jika klub tidak berhasil membujuk Marcelo Brozovic untuk bertahan. Sebab, sejauh ini, negosiasi perpanjangan kontraknya jalan di tempat.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini