BerandaLiga InggrisDirektur Newcastle Amanda Staveley: Kami Klub Terbaik!

Direktur Newcastle Amanda Staveley: Kami Klub Terbaik!

Setelah proses pergeseran pemilik dari Konsorsium Arab Saudi kelar, Direktur baru klub Newcastle United, Amanda Staveley mengakui klubnya kini adalah yang terbaik di dunia!

Dalam sebuah wawancara eksklusif oleh Sky Sports sang direktur bicara panjang lebar tentang proses pembelian dan apa yang menjadi rencananya.

“Saat ini kami dapat mengatakan mimpi klub untuk berada di puncak Liga Premier. Jelas sekali kami ingin sampai ke sana dan masih diperlukan waktu, namun semua pasti berjalan ke arah tersebut,” kata Amanda mantap!

“Ini adalah liga yang sangat ketat, kami yakin itu. Sepakbola Inggris adalah yang terbaik di dunia dan kami bangga berada di dalam kompetisi ini. Newcastle akan menjadi tim yang terbaik di dunia dengan menjuarai kompetisi ini.”

“Saya mengatakan, klub kami ingin meraih banyak trofi. Jelas, kami ingin belajar dan menjadi puncak baik di Inggris dan Eropa. Kami harapkan semua orang dapat bekerjasama mencapainya. Ini butuh waktu dan investasi banyak, tetapi kami yakin dapat mencapainya.”

Proses akuisisi ini secara resmi sudah diumumkan lewat laman klub berjuluk The Magpies. Perusahaan milik Raja Salman bernama Public Investment Fund (PIF) memiliki saham mayoritas sebesar 80 persen.

Sementara sisanya sekitar 20 persen alias saham minoritas diberikan kepada dua perusahaan bernama PCP Capital Partners dan RB Sports & Media.

Otoritas Liga Inggris sudah memperbolehkan proses akuisisi ini usai membuktikan bahwa PIF tidak terafiliasi langsung dengan kerajaan Arab Saudi.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini