BerandaLiga SpanyolDisiakan MU, Van de Beek Diminati Barcelona Karena Koeman

Disiakan MU, Van de Beek Diminati Barcelona Karena Koeman

Donny van de Beek kabarnya diminati Barcelona dan Ronald Koeman akan meminta klub untuk menggaetnya dari Manchester United pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Sang gelandang berusia 24 tahun hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja di Old Trafford, sejak bergabung pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Sejumlah klub kini sudah dikaitkan dengannya, hanya setahun setelah mendarat di Inggris, dan Barcelona nampaknya jadi peminat terbaru.

Klaim dari Diario Sport mengatakan bahwa La Blaugrana berpotensi menjadi pelabuhan berikutnya bagi Van de Beek, karena Koeman pernah mengeluarkan permainan terbaiknya semasa menjabat sebagai pelatih di timnas Belanda.

Persoalannya adalah manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, masih menunjukkan keengganan untuk berpisah dengannya, meski hanya memberi kesempatan bermain selama enam menit kepada eks bintang Ajax itu di Premier League pada musim ini.

Pada musim panas lalu, sang juru taktik asal Norwegia menolak untuk merestui kepergian VDB ke Everton. Pindah ke Merseyside nampaknya masih menjadi opsi pada bulan Januari mendatang, namun sang gelandang juga bisa mencoba pengalaman baru bersama Juventus, dengan adanya Matthijs de Ligt di sana.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini