BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDitahan Rennes, Kans Juara PSG Memudar

Ditahan Rennes, Kans Juara PSG Memudar

PSG sepertinya harus merelakan gelar juara Ligue 1 Prancis di musim ini tidak menjadi milik mereka, setelah hasil imbang 1-1 melawan Stade Rennes, (10/5) dinihari tadi membuat peluang juara memudar.

Dengan tambahan satu angka, PSG kini tertinggal tiga angka dari Lille, yang memuncaki klasemen dengan 79 poin. Dengan kompetisi menyisakan dua partai lagi, PSG nyaris kehabisan kesempatan untuk bisa mengejar ketertinggalan.

Berlaga di Roazhon Park, PSG tampil dominan di sepanjang pertandingan, namun kesulitan menjebol gawang Rennes sepanjang babak pertama.

Gol baru tercipta jelang turun minum lewat tendangan penalti Neymar, menyusul pelanggaran yang dilakukan Naif Aguerd terhadap Layvin Kurzawa.

Di babak kedua, Rennes berusaha bangkit. Hasilnya, di menit 70, Sehrou Guirassy bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan menuntaskan umpan Benjamin Bourigeaud.

PSG kehilangan satu pemainnya di menit 87 setelah Prenel Kimpembe mendapat kartu merah. Namun, skor akhir pertandingan tidak berubah dengan tetap menunjukkan 1-1.

Bagi Rennes, tambahan satu poin menggenapkan perolehan angka mereka menjadi 55, mengamankan posisi tujuh di klasemen sementara Ligue 1.

Ditahan Rennes, Kans Juara PSG Memudar
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini