BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDitanya PSG Klub Terbaik atau Bukan, Mbappe Akui Bingung

Ditanya PSG Klub Terbaik atau Bukan, Mbappe Akui Bingung

Ditanyai oleh wartawan apakah PSG klub terbaik untuk kelanjutan kariernya, Kylian Mbappe mengaku bingung. Bintang muda Prancis itu mengaku masih membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan.

Sebenarnya kontrak penyerang berusia 22 tahun itu baru akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Namun hingga kini, dirinya belum mau menandatangani kontrak baru yang sudah ditawarkan oleh manajemen klub.

Belum lagi bursa transfer musim panas ini, spekulasi dirinya gabung Real Madrid terus terdengar. Mbappe pun mengaku bahwa dirinya belum akan menjawab apa pun soal masa depannya.

“Saya sadar bahwa tidak harus terburu-buru dalam mengambil keputusan, apalagi ini soal masa depan. Saya bahagia di PSG, tapi jika kalian tanya apakah ini yang terbaik, saya bingung jawabnya,” katanya kepada France Football.

“Sekarang saya akan berusaha memikirkan segala aspek, baik itu di dalam dan luar lapangan. Saya berusaha untuk tidak menyakiti siapa pun terkait keputusan masa depan saya nantinya,” tegasnya.

Bersama Neymar, Mbappe memang terus jadi andalan untuk lini serang PSG. Di ajang Ligue 1 kemarin, dia berhasil mencetak 27 gol dan tujuh asis.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini