BerandaLiga ItaliaLazio Akan Lepas Correa ke Inter Seharga 30 Juta Euro

Lazio Akan Lepas Correa ke Inter Seharga 30 Juta Euro

Kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea membuat Inter Milan terus aktif berburu striker anyar di musim panas 2021 ini. Sudah mendatangkan enam pemain baru, mereka kabarnya akan segera meresmikan rekrutan ketujuh mereka, yakni penyerang Lazio, Joaquin Correa.

Laporan yang dilansir oleh Football Italia mengabarkan jika kedua klub sudah sepakat terkait transfer pemain 27 tahun tersebut. Inter Milan harus merogoh kantong mereka sedalam 30 juta euro yang akan dibayar dengan sistem cicilan tiga kali. Selain itu, Inter juga masih harus menambah bonus penampilan di kisaran 2-3 juta euro kepada Lazio.

Inter Milan sejatinya bukan satu-satunya peminat dari pemain Timnas Argentina tersebut. Sebelumnya, klub Inggris, Everton juga diklaim mengajukan penawaran yang bahkan sedikit lebih tinggi dari Inter Milan. Namun Correa tidak ingin pergi dari Serie A sehingga memprioritaskan kepindahan ke Guiseppe Meazza.

Jika didatangkan, maka Correa akan menjadi penyerang kedua yang direkrut oleh Inter Milan setelah Edin Dzeko yang didapat secara gratis dari AS Roma. Inter pun nampaknya belum akan berhenti mengingat mereka masih dikaitkan dengan striker Atalanta, Duvan Zapata.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini