BerandaLiga ItaliaDitekuk Napoli, Max Allegri Maafkan Para Pemain Juventus

Ditekuk Napoli, Max Allegri Maafkan Para Pemain Juventus

Massimiliano Allegri memilih untuk tidak mengambinghitamkan para pemainnya, meskipun mengakui bahwa Juventus kalah dari Napoli karena kesalahan individual.

Si Nyonya Tua gagal mempertahankan keunggulan yang diciptakan oleh Alvaro Morata sejak menit ke-11, setelah sepasang blunder menyebabkan Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly sukses membalikkan kedudukan untuk Partenopei di babak kedua.

Sang allenatore mengakui bahwa ada kesalahan individu yang berperan dalam kekalahan ini, namun bukan berarti ia akan menyalahkan para pemainnya.

“Saya tidak bisa mencela para pemain atas apa pun yang terjadi malam ini. Kami tampil dengan lebih buruk kontra Empoli, namun sayangnya pada hari ini, kami membayar mahal untuk kesalahan individual,” tutur Allegri kepada DAZN, sebagaimana dilansir Football-Italia.

“Kami tidak seakurat itu secara teknis dan sering kehilangan bola di babak kedua. Napoli bermain dengan sangat baik, namun dalam sepak bola, ketika Anda tidak menang, maka Anda hanya bisa diam dan bekerja keras.”

Gol Politano diciptakan setelah Wojciech Szczesny gagal menaklukkan sepakan Lorenzo Insigne, namun Allegri lagi-lagi membela kiper timnas Polandia itu.

“Szczesny adalah kiper pilihan utama di Juventus. Dia tampil dengan baik sebelum ini. Bolanya lepas dari tangan untuk gol penyeimbang,”lanjutnya.

Bianconeri akan berharap untuk bisa memungut kemenangan pertamanya ketika menghadapi Malmo di Liga Champions pada tengah pekan depan, sebelum menjamu AC Milan untuk pertandingan berikutnya di Serie A.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini