BerandaLiga InggrisDitinggal Ancelotti, Everton Ingin Rekrut Steven Gerrard

Ditinggal Ancelotti, Everton Ingin Rekrut Steven Gerrard

Prioritas Everton untuk menyambut musim 2021/22 akan ditujukan untuk mencari manajer baru. Hal ini tidak lepas dari The Toffees yang baru saja ditinggal oleh manajer mereka, Carlo Ancelotti yang memutuskan bergabung dengan Real Madrid.

Menurut laporan dari The Athletic, salah satu nama yang muncul ke permukaan adalah manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard. Pria asal Inggris tersebut dinilai layak memimpin Everton setelah membawa Rangers meraih gelar Liga Skotlandia di musim 2020/21, yang merupakan musim ketiga Gerrard di Ibrox Stadium.

Akan tetapi mendatangkan Gerrard jelas tidak akan mudah. Selain kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2024, Gerrard juga menyandang status sebagai legenda Liverpool. Fakta tersebut membuat kecil kemungkinan bagi Gerrard menerima pinangan Everton yang merupakan rival sekota Liverpool di Merseyside.

Tidak aneh jika Gerrard masuk ke dalam pertimbangan Everton. Sejak melatih Rangers pada 2018 silam, raksasa Skotlandia tersebut konsisten ada di posisi ke-2 liga selama dua musim pertama. Puncaknya di musim 2020/21 kala Gerrard memimpin Rangers merengkuh gelar Liga Skotlandia pertama klub dalam 10 tahun terakhir.

Ditinggal Ancelotti, Everton Ingin Rekrut Steven Gerrard
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini