BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDitodong Pertanyaan Soal Masa Depan, Mbappe Pilih Berpesta

Ditodong Pertanyaan Soal Masa Depan, Mbappe Pilih Berpesta

Kylian Mbappe memilih untuk tetap berpesta bersama Paris Saint-Germain, ketika jurnalis menanyakan soal masa depannya seusai kemenangan atas AS Monaco dengan skor 2-0 di final Coupe de France.

Les Parisien sukses membawa pulang trofi piala domestik dengan Mbappe mencetak salah satu gol di Stade de France pada Kamis (20/5) dini hari tadi WIB.

Namun, di tengah-tengah pesta perayaan tim asuhan Mauricio Pochettino, para reporter pun menanyakan soal masa depan sang penyerang asal Prancis, yang kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun depan.

“Anda harus menikmati gelarnya, ini adalah hal yang terpenting. Lihatlah semua orang-orang yang bahagia ini! Ini adalah hal yang paling penting dan saya adalah orang paling bahagia pertama,” kata Mbappe kepada France 2, sebagaimana dilansir dari Goal.

“Kami berlatih setiap hari untuk memiliki emosi semacam ini, penghargaan dan pengakuan. Itu adalah hasil kerja tim secara keseluruhan, staf yang bekerja setiap hari untuk kami, untuk klub dan juga tentu saja para suporter yang tidak bisa berada di sini. Kami sangat memikirkan mereka dan titel ini untuk mereka.

“Ketika Anda bermain untuk Paris Saint-Germain, salah satu klub terbaik di dunia, klub terbesar di negara ini, setiap titel diperhitungkan dalam sejarah. Plus, itu adalah klub muda, kami ingin ambil bagian dalam sejarah ini dan itu adalah panggung yang besar hari ini.”

Ditodong Pertanyaan Soal Masa Depan, Mbappe Pilih Berpesta
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini