BerandaLiga ItaliaDitodong Pistol, Rumah Smalling Dirampok!

Ditodong Pistol, Rumah Smalling Dirampok!

Rumah kediaman Chris Smalling, bek AS Roma dilaporkan dimaskui perampok bersenjata api! Mereka beraksi Jumat (16/4) subuh waktu setempat dan sempat menodong senjata ke pemilik rumah.

Menurut rilis kantor berita Italia Ansa, tiga orang perampok itu masuk rumah setelah menerobos dan merusak kusen jendela kamar di sana.

Smalling pun ditodong senpi dan dipaksa membuka kotak penyimpanan berharganya. Uang 300 Euro dan tiga jam tangan mewah Rolex serta sejumlah perhiasan digondol rampok dari kediamannya.

Polisi yang menerima panggilan pukul 5 pagi saat ini dilaporkan melakukan penyidikan lewat rekaman CCTV yang ada. Kejadian itu membuat kaget banyak pihak, termasuk mantan rekannya Marcus Rashford.

“Aku kaget mendengar berita ini @ChrisSmalling yang menimpamu sekeluarga. Kudoakan agar kalian dalam kondisi baik dan dalam perlindungan,” ucapnya lewat Twitter.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini