BerandaLiga InggrisDiwarnai Demo, The Reds Diimbangi Leeds

Diwarnai Demo, The Reds Diimbangi Leeds

Demo fans mewarnai pertandingan Leeds kontra Liverpool, Selasa (20/4) dinihari WIB yang berkesudahan 1-1. Fans Leeds membakar kostum Liverpool dan sampaikan pesan untuk menolak keikutsertaan Sadio Mane dkk dalam Super League.

Mereka membakar kostum Liverpool di luar stadion dan memaang banner raksasa berisi slogan “Sepakbola Untuk Fans”. Slogan itu juga tertulis di kaus yang dikenakan para pemain Leeds sebelum peretandingan.

Liverpool unggul dari gol Sadio Mane menit 31 yang meneruskan colongan Alexander Arnolds setelah mendapat umpan panjang Diego Jota. Mane yang mendapat sodoran dengan cepat meneruskannya ke gawang kosong.

Namun gol telat dari Diego Llorente menyelamatkan Leeds dari kekalahan di menit 87. Hasil seri membuat Liverpool gagal masuk 4 besar dan harus puas di posisi keenam klasemen dengan koleksi 53 poin. Sementara Leeds di poisisi 10 dengan 46 poin.

Liverpool – Leeds 1-1

Goals: Mane(31), Llorente(87).

Leeds: Meslier; Ayling, D. Llorente, Struijk, Alioski; K. Phillips; Costa, S. Dallas, Roberts, J. Harrison; Bamford

Liverpool: Alisson; Alexander Arnold, Fabinho, O. Kabak, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Milner; Jota, Firmino, Mane

 

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini