BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaDiwarnai Dua Kartu Merah, Villarreal Tundukkan Arsenal

Diwarnai Dua Kartu Merah, Villarreal Tundukkan Arsenal

Villarreal menyudahi perlawanan Arsenal dengan kemenangan 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4) dinihari WIB.

Kemenangan tersebut membuka peluang Villarreal untuk lolos ke final Liga Europa musim ini. Tim asal Spanyol tersebut hanya butuh hasil imbang di Emirates Stadium pekan depan.

Sementara Arsenal membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk memastikan lolos ke final Liga Europa musim ini.

Villarreal langsung tampil menekan dalam laga di El Madrigal. Bahkan di babak pertama, Villarreal menyudahi laga dengan keunggulan dua gol, yang masing-masing dicetak oleh Manu Trigueros di menit kelima dan Raul Albiol di menit 29.

Usaha Arsenal mengejar ketertinggalan juga dihadapkan pada dikartumerahnya Dani Ceballos karena akumulasi dua kartu kuning, menyusul pelanggaran yang dilakukannya di menit 57.

Namun di menit 73, Arsenal bisa memperkecil ketertinggalan lewat penalti Nicolas Pep, menyusul pelanggaran yang terhadap Bukayo Saka di kotak terlarang.

Villarreal juga kehilangan satu pemainnya setelah Etienne Capoue dikartu merah di penghujung laga. Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah pun bertahan hingga akhir laga.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini