BerandaLiga SpanyolDon Carlo Angkat Topi Bagi Camavinga

Don Carlo Angkat Topi Bagi Camavinga

Pelatih kepala klub Real Madrid, Carlo Ancelotti dibuat terpana dan kagum oleh rekrutan baru Eduardo Camavinga.

Pemain muda Prancis yang diambil dari klub Rennes langsung mencuri hati Don Carlo meski baru beberapa minggu menjadi pemain inti Los Blancos.

Dalam wawancara dengan media, sang pelatih ungkapkan rasa kagumnya. “Jujur, anak ini luar biasa. Dia membuat perbedaan dalam tim. Usia muda bukan halangan untuk beradaptasi dan dia cukup matang di lapangan. Semua statistiknya berkata bagus namun pada faktanya, dia adalah pemain luar biasa di sana.”

“Dia punya kepribadian kuat. Didukung skill dan kemampuan memainkan peran. Dia tidak membiarkan lawan mengontrol dan permainan menguasainya. Sebaliknya, dia ingin mengatur semuanya dengan baik di lapangan. Ini jarang kulihat,” demikian sanjungnya dari nukilan Tribalfootball.

Camavinga sebelumnya dipandang sebelah mata usai menandatangani kontrak dengan Los Blancos musim panas kemarin.

Kejutan terjadi jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021, yakni kabar Rennes dan Los Blancos sepakat untuk perekrutan gelandang berbakat tersebut.

Setelah sepakat soal harga di angka 31 juta euro disertai bonus, Fabrizio Romano kembali mencuit di akun Twitter pribadinya bahwa Camavinga sudah menandatangani kontrak spesial di Bernabeu.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini