Bolabola.id
Donnarumma Berpotensi Besar Hengkang Akhir Musim Ini
Beranda ยป Donnarumma Berpotensi Besar Hengkang Akhir Musim Ini

Donnarumma Berpotensi Besar Hengkang Akhir Musim Ini

Milan, salah satu talenta muda yang di miliki AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma berpotensi besar bakal meninggalkan San Siro pada akhir musim ini. Penjaga gawang kelahiran Italia tersebut sudah tampil regular bersama AC Milan sejak tahun 2015 lalu.

Hampir lima tahun menjadi penjaga gawang nomor satu AC Milan, Gianluigi Donnarumma terus menunjukan performa yang cukup konsisten. Dirinya sudah menjadi primadona di setiap bursa transfer sejak tahun 2017 lalu. Namun hingga kini Gianluigi Donnarumma masih setia bersama klub asal kota Milan tersebut.

Baru-baru ini muncul isu lagi jika Gianluigi Donnarumma bakal meninggalkan San Siro di musim panas nanti. Ada banyak klub yang besar yang berminat menggunakan jasanya, salah satunya Chelsea. Tim asal Inggris tersebut terancam kehilangan Kepa di akhir musim ini. Untuk menggantikannya, Frank Lampard kabarnya ingin merekrut Gianluigi Donnarumma di bursa transfer nanti.

Kontrak Tinggal Semusim

Seperti yang di ketahui, kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan akan habis di tahun 2021 mendatang. Hingga kini, manajemen AC Milan dan agen Donnarumma masih belum menemui kata sepakat dalam perpanjangan kontrak baru. Hubungan AC Milan dengan Mino Raiola memang kurang bagus dalam beberapa tahun terakhir.

Hal itu di karenakan AC Milan enggan melepas Donnarumma sejak 2017 lalu. Waktu itu, Paris Saint-Germain dan Real Madrid sangat tertarik merekrutnya. Namun pihak AC Milan enggan untuk melepasnya karena masih belum mempunyai pengganti yang sepadan.

Rencana Baru Milan

Jika Gianluigi Donnarumma tidak memperpanjang kontrak sampai pergantian tahun, AC Milan bisa-bisa kehilangan kiper 21 tahun ini dengan status bebas transfer di tahun 2021 mendatang. Untuk mengantisipasi hal tersebut, I Rossoneri kabarnya sudah bersedia untuk melepas G. Donnarumma di akhir musim ini.

Dari laporan, AC Milan akan mempromosikan kiper gaek asal Spanyol yakni Pepe Reina sebagai kiper utama di musim depan. Meski sudah berusia 37 tahun, Pepe Reina di anggap masih mempunyai kualitas yang cukup bagus. Sekarang ini Pepe Reina masih menjalani masa peminjaman bersama Aston Villa di English Premier League.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara