BerandaLiga ItaliaDonnarumma Siap Pergi Jika Milan Tak Tembus Liga Champions

Donnarumma Siap Pergi Jika Milan Tak Tembus Liga Champions

AC Milan berpotensi membayar mahal jika mereka sampai gagal menembus Liga Champions musim depan. Sejumlah pemain pilar sudah menyatakan niat untuk pergi, salah satunya adalah kiper utama, Gianluigi Donnarumma.

Seperti diketahui, kontrak kiper 22 tahun tersebut di San Siro akan berakhir di 30 Juni 2021 dan hingga kini belum ada tanda-tanda perpanjangan. Sumber dari Football Italia menyebutkan jika Donnarumma hanya akan mempertimbangkan bertahan jika AC Milan menutup musim di posisi empat besar.

Namun AC Milan tidak hanya akan kehilangan Donnarumma. Hakan Calhanoglu dan Fikayo Tomori juga berpotensi besar menyusul jika Liga Champions gagal diamankan oleh Rossoneri. Calhanoglu juga belum memperpanjang kontraknya hingga saat ini. Sedangkan Tomori dikabarkan enggan bermain di Liga Europa dan memilih kembali ke Chelsea.

Perlu diketahui jika sukses menembus Liga Champions 2021/22, itu akan menjadi pertama kalinya AC Milan kembali ke kompetisi elit tersebut setelah lima musim absen. Terakhir kali mereka berlaga di sana adalah pada musim 2013/14 silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini