BerandaLiga ItaliaDonnarumma Silakan Pergi, AC Milan Sudah Resmikan Maignan

Donnarumma Silakan Pergi, AC Milan Sudah Resmikan Maignan

Gianluigi Donnarumma dipersilakan pergi karena AC Milan baru saja meresmikan perekrutan kiper Lille, Mike Maignan. Kedatangan kiper anyar ini memang disinyalir menjadi pengganti kiper asal Italia itu.

Donnarumma memang sempat bersitegang dengan jajaran petinggi klub karena permintaan gaji yang diinginkan tidak masuk akal mahalnya.

Bahkan Direktur Teknik, Paolo Maldini sudah menyampaikan bahwa kiper Timnas Italia itu dipersilakan pergi musim panas ini. Benar saja, Rossoneri ternyata sudah bergerak cepat.

Dengan mendatangkan Mike Maignan yang memang beberapa hari terakhir kencang sekali dirumorkan merapat ke San Siro.

Kiper berusia 25 tahun itu memang tampil gemilang dalam mengawal gawang Lille. Hasilnya kita semua sudah tahu, Lille berhasil menjadi juara Ligue 1 musim ini, sekaligus mematahkan dominasi PSG.

“Kami sangat senang hari ini karena bisa meresmikan perekrutan kiper anyar, Mike Maignan. Dia sudah berkomitmen dengan kami hingga Juni 2026 mendatang. Dengan jersey nomor punggung 16 musim depan,” bunyi rilis resmi dari klub.

Jika kita tahu Donnarumma dan Mino Raiola meminta kurang lebih 30 juta untuk gaji serta komisi agen, harga Maignan bahkan jauh lebih murah. Kiper Lille ini hanya seharga 13 juta euro saja, langkah yang brilian oleh Milan.

Donnarumma Silakan Pergi, AC Milan Sudah Resmikan Maignan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini