BerandaLiga SpanyolDortmund dan Sevilla Sepakat Soal Transfer Thomas Delaney

Dortmund dan Sevilla Sepakat Soal Transfer Thomas Delaney

Borussia Dortmund dan Sevilla dikabarkan sudah mencapai kesepakatan perihal transfer Thomas Delaney, menurut warta yang beredar di Spanyol.

Transfer tersebut bahkan disebut-sebut bisa selesai pada hari Rabu (25/8) ini, klaim Marca, setelah kedua klub mencapai kesepakatan di angka 6 juta euro, dengan kontrak yang akan berlaku hingga tahun 2024 atau 2025 mendatang.

Delaney sudah bermain untuk Dortmund sejak tiga tahun yang lalu, usai ditebus seharga 20 juta euro dari Werder Bremen. Sang gelandang berusia 29 tahun kemudian mengukir 88 penampilan dengan torehan empat gol dan 11 assist.

Pemain tim nasional Denmark ini akan menjadi rekrutan keenam untuk direktur olahraga Monchi pada bursa transfer musim panas ini. Lima pemain yang sebelumnya telah mendarat adalah Marko Dmitrovic, Erik Lamela, Gonzalo Montiel, Ludwig Augustinsson, dan Rafa Mir.

Setelah ini, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Monchi masih ada urusan untuk transfer Jules Kounde ke Chelsea, dan mungkin masih akan terjun di bursa transfer untuk mencari pengganti bek tengah asal Prancis tersebut.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini