Bolabola.id
Dries Mertens Akan Jadi Rebutan Inter Milan dan Chelsea
Beranda » Dries Mertens Akan Jadi Rebutan Inter Milan dan Chelsea

Dries Mertens Akan Jadi Rebutan Inter Milan dan Chelsea

Inter Milan akan berlomba dengan klub rakasa London Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Dries Mertens. Berita ini mencuat karena Napoli sampai  saat ini juga belum memberikan kontrak baru untuk Mertens yang  akan jatuh tempo pada musim panas 2020 ini.

Dries Mertens bahkan belum bisa memutuskan masa depannya dengan klub yang dibela sejak tahun  2013 ini. Mertens masih merasa bimbang untuk melanjutkan karirnya di Napoli meskipun  ada tawaran kontrak   2 tahun dengan gaji 4 Juta euro per tahun.

Di lain sisi,  Inter Milan sangat serius mendatangkan Mertens  dengan memberikan tawaran baru  sebesar 5 juta euro per tahun dengan kontrak selama 2 tahun. Tawaran tersebut memiliki nominal lebih tinggi dari tawaran sebelumnya yaitu 4.5 juta euro per tahun dengan durasi kontrak yang sama.

Manajemen inter terus getol merayu Mertens untuk mau merumput di San siro. Desakan dari Antonio Conte yang sangat berhasrat untuk mendatangkan gelandang berusia 33 tahun ini memang tidak main-main.

Namun Chelsea tidak mau tinggal diam begitu saja. Tawaran dengan dengan nominal yang lebih tinggi sudah di ajukan oleh pihak Chelsea untuk menarik hati mantan pemain PSV Handoven tersebut.

Siapkah Napoli di tinggal Mertens  ?

Mertens memang menjadi mesin gol utama bagi Napoli pada empat musim terakhir. Meskipun begitu ,Paganini siap jika pemain timnas Belgia tersebut memutuskan untuk hengkang dari Napoli. Dalam sebuah wawancara  Paganini  menyatakan bahwa andai Mertens hengkang, Napoli akan merekrut dua pemain penyerang sekaligus untuk menambal kekosongon di lini depan.

Saat ini Napoli masih memiliki beberapa pemain penyerang handal seperti Lorenzo Insigne dan Hirving Lozano. Dua pemain depan tersebut di anggap memiliki kapasitas yang tidak kalah bagus Mertens.

Kemungkinan Mertens Lebih memilih Inter Milan

Beberapa media menyatakan bahwa Mertenz  akan lebih cenderung memilih Inter untuk karir selanjutnya dari pada Chelsea. Di kutip dari portal berita olah raga Football Italia, Dries Mertens memang ingin bermain dengan rekan satu negaranya yaitu Romelu Lukaku di Inter.  Ini juga yang menguatkan asumsi bahwa Mertenz akan segera menandatangi kontrak dengan Nerazzurri pada  musim mendatang.

Memang hubungan antara Romelu Lukaku dengan Dries Mertens sudah terjalin cukup lama semenjak membela timnas Belgia. Lukaku adalah penyerang sangat produktif yang bermain di liga Italia saat ini. Total dia sudah menyumbang 17 gol dari 25 pertandingan bersama Inter.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara