Bolabola.id
Dries Mertens Siap Bertahan di Napoli
Beranda ยป Dries Mertens Siap Bertahan di Napoli

Dries Mertens Siap Bertahan di Napoli

Isu mengenai kepindahan Dries Mertens dari kubu Napoli, mungkin akan segera usai. Dalam kabar yang diunggah pihak klub di akun resminya, mengatakan jika sang pemain memiliki indikasi bertahan.

Tentu kabar ini akan mematahkan Inter Milan dan Chelsea yang sedang memburunya. Kedua tim memang tengah memantau situasi Dries Mertens. Apalagi belum ada ketetapan penambahan masa kontrak baru yang akan berakhir dimusim ini.

Dari minatnya dua tim untuk mengamankan Mertens, sebenarnya sang pemain sudah merespon. Bahkan ada keinginan jika dia akna begabung di salah satunya setelah mempelajari proposal penawaran yang dilayangkan.

Dari usaha Napoli mengamankan skuad pada musim depan, Gianluca Di Marzio angkat bicara. Sang pakar transfer Eropa berkata jika Mertens akan menanggapi pembicaraan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Pembicaraan Kontrak Baru

Pada laporan yang ada, Mertens sudah mengatakan positif bertahan. Dimana dia tidak akan pergi kemanapun di bursa transfer nanti. Bahkan soal tawaran dari beberapa tim lain saat ini sudah dia tolak secara halus.

Ada kesepakatan jika Napoli akan memberikan penambahan kontrak baru dengan durasi dua musim kedepan. Dengan begitu maka karir sang pemain Timnas Belgia akan aktif sampai tahun 2022.

Mertens sendiri juga pernah mengatakan jika sangat betah berada di kota Naples. Karir dia di San Paolo memang begitu indah. Bahkan dia menjadi pemain andalan selama karirnya disana.

Permintaan Gattuso

Sejauh ini keinginan kuat Mertens betahan karena ada dua faktor. Yang pertama adalah rasa nyamannya dia bersama kubu Napoli. Dia merasa dihormati oleh fans dan juga semua rekan timnya di Napoli.

Alasan kedua adalah karena permintaan langsung dariGennaro Gattuso, sang pelatihnya. Bujukan dari sang pelatih membuat dia yakin jika menetap adalah keputusan terbaik saat ini. Dia akan diberikan jam bermain lebih dalam emua kompetisi musim depan.

Gattuso juga akan memberikan posisi bagus jika Mertens berniat pensiun di Napoli. Ada tawaran jika Napoli akan menariknya menjadi staff kepelatihan. Itulah alasan kenapa Mertens akan menetap di musim depan.

Selama musim ini Mertens memang memberikan penampilan mengesankan. Tercatat sudah 12 gol dan 6 assist dibukukannya selama ada di skuad I Pantenopei.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara