Bolabola.id
Dua Bintang Yang Diincar Barca Musim Panas Nanti
Beranda ยป Dua Bintang Yang Diincar Barca Musim Panas Nanti

Dua Bintang Yang Diincar Barca Musim Panas Nanti

Catalan, Manajemen Blaugrana telah memecat Ernesto Valverde pada pertengahan bulan januari kemarin. Sebagai gantinya, manajemen Barcelona telah menunjuk Quique Setien sebagai pelatih baru musim ini. Mantan pelatih Real Betis tersebut di tuntut untuk meningkatkan kekuatan Barcelona di musim ini dan musim-musim berikutnya.

Sejatinya, Barca mampu menduduki puncak klasmen La Liga Spanyol pada saat di tangani Ernesto Valverde. Namun manajemen menganggap Valverde gagal membuat Barca menjadi tim yang selalu tampil bagus. Karena alasan itulah akhirnya manajemen mengakhiri kontraknya pada tanggal 14 Januari kemarin. Setelah menangani Barca dalam beberapa pertandingan, Q. Setien kabarnya ingin merekrut bintang baru pada musim panas nanti.

Barisan depan menjadi fokus utama Q. Setien pada bursa transfer nanti. Musim ini Barca memang mengalami krisis penyerang karena Luis Suarez menderita cedera yang cukup parah. Berikut ini dua bintang yang di incar Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Lautaro Martinez

Penyerang berkebangsaan Argentina ini memang terus di kait-kaitkan dengan Azulgrana dalam setahun terakhir. Bersama Inter Milan, Lautaro Martinez menunjukan penampilan yang sangat gemilang sejak musim lalu. Kubu Barcelona sangat tertarik menggaetnya karena usianya yang masih sangat muda dan mempunyai kualitas yang sangat bagus.

Menurut laporan, Barcelona meyakini Lautaro Martinez bakal cocok di duetkan dengan Lionel Messi di barisan depan. Pasalnya, Lautaro Martinez dan Lionel Messi sama-sama berasal dari Negara Argentina. Menurut informasi, striker 22 tahun ini mempunyai klausul penebusan sebesar 110 juta euro. Namun, El Barca di kabarkan bakal mengajukan opsi tukar tambah kepada Inter Milan. Pasalnya Blaugrana tidak mempunyai dana besar untuk membeli bintang baru di musim panas nanti.

Timo Werner

Incaran kedua Barcelona untuk mengisi pos lini serangnya musim depan ialah Werner. Bomber kelahiran Jerman ini juga mempunyai kualitas yang sama baiknya dengan Lautaro Martinez. Musim ini, Timo Werner menunjukan penampilan yang sangat menjanjikan bersama RB Leipzig. Tercatat, striker 23 tahun ini sudah mencetak 27 gol di periode ini.

Jika memboyongnya pada musim panas nanti, Barca bisa lebih berhemat karena harga Werner tergolong masih murah. Dari laporan, Timo Werner saat ini memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro saja. Harga tersebut tentu cukup murah jika di bandingkan dengan harga Lautaro Martinez. Tetapi peluang Barca untuk mendapatkannya sangatlah kecil. Pasalnya Werner saat ini juga di buru Inter Milan dan Liverpool.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara