Bolabola.id
Dua Bintang Yang Wajib Dibeli Setan Merah
Beranda ยป Dua Bintang Yang Wajib Dibeli Setan Merah

Dua Bintang Yang Wajib Dibeli Setan Merah

Manchester, penampilan Manchester United musim ini masih jauh dari sempurna. Beberapa bintang yang di datangkan pada musim panas dan dingin lalu memang tampil sangat apik di musim ini. Namun performa apik para rekrutan baru tersebut tidak mampu membawa United bersaing memenangkan gelar juara EPL musim ini.

Dalam data, Manchester United saat ini masih tercecer di urutan ke lima klasmen sementara English Premier League. Sebenarnya kualitas skuad Manchester United musim ini sudah cukup bagus. Di sana ada beberapa nama bintang muda seperti A. Martial, M. Rashford, P. Pogba, Daniel James, dan A. Wan-Bissaka.

Namun sayangnya para bintang muda Manchester United saat ini masih belum mampu menampilkan performa yang konsisten dalam satu penuh. Karena itulah Ole Gunnar Solskjaer meminta manajemen untuk belanja beberapa bintang baru lagi pada musim panas nanti. Berikut ini dua bintang yang wajib di beli United agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara EPL musim depan.

Kalidou Koulibaly

Bek milik Napoli ini memang sudah lama di kait-kaitkan dengan The Reds Devils (julukan Manchester United). Sayangnya pihak Setan Merah selalu kesulitan merekrutnya di setiap bursa transfer karena I Partenopei memberi bandrol yang sangat tinggi. Penampilan Kalidou Koulibaly bersama Napoli sangat konsisten dalam beberapa musim terakhir.

Karena itulah Kalidou Koulibaly di anggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Menurut laporan, Ole memiliki rencana untuk menduetkan Harry Maguire dengan Kalidou Koulibaly di musim 2020-2021 mendatang.

Jadon Sancho

Wonderkid asal Inggris ini sudah di incar Setan Merah sejak musim panas lalu. Performa Jadon Sancho memang mengalami peningkatan yang sangat pesat semenjak bergabung dengan Borussia Dortmund. Karena itulah, Sancho di anggap tambahan yang sangat bagus untuk skuad United di musim depan.

Dari kabar, Manchester United saat ini masih menyusun rencana untuk bisa menggaet Jadon Sancho dari Dortmund. Seperti yang di ketahui, pihak Dortmund enggan melepasnya pada musim panas nanti karena masih membutuhkan tenaga winger berusia 20 tahun ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara