Bolabola.id
Dua Calon Pengganti Arthur Di Lini Tengah Barcelona
Beranda ยป Dua Calon Pengganti Arthur Di Lini Tengah Barcelona

Dua Calon Pengganti Arthur Di Lini Tengah Barcelona

Catalan, Arthur Melo hampir pasti hijrah ke Juventus pada musim panas ini. Pihak Barcelona dan Juventus di kabarkan sudah mencapai kata sepakat dalam pertukaran antara Arthur Melo dan Miralem Pjanic.

Dalam catatan, Arthur Melo bergabung dengan Barcelona pada tahun 2018 silam. Kala itu, El Blaugrana harus mengeluarkan uang sebesar 31 juta euro untuk membajaknya dari Gremio. Di Camp Nou, Arthur langsung menunjukan performa yang cukup impresif meski masih belum bisa bermain reguler di musim pertamanya. Baru di musim 2019-2020 ini, Arthur Melo mendapatkan jam bermain reguler di Barcelona. Penampilan pemain asal Brasil ini pun terbilang cukup bagus.

Tercatat, Arthur sudah mencetak tiga gol dan tiga assist dari 21 penampilannya bersama Barcelona di ajang La Liga Spanyol periode ini. Namun kebersamaan Barcelona dengan Arthur tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya menurut laporan terbaru, Arthur saat ini sudah berada di Turin untuk melakukan beberapa tes. Karena itu, Barca harus segera mencari penggantinya pada bursa musim panas ini. Berikut ini dua calon pengganti Arthur Melo di lini tengah Barcelona.

Miralem Pjanic

Nama pertama yang muncul ialah Miralem Pjanic. Meski sudah tidak berusia muda lagi, Pjanic di nilai masih memiliki kemampuan yang cukup bagus. Playmaker asal Bosnia ini menjadi pengganti yang paling memungkinkan untuk Arthur Melo.

Pasalnya La Vecchia Signora siap menukar Pjanic dengan Arthur. Di sisi lain, mantan punggawa AS Roma ini mempunyai jam terbang yang cukup tinggi. Hal ini tentu menjadi sebuah keuntungan untuk El Barca yang sedang membutuhkan pemain syarat pengalaman di lini tengah.

Tanguy Ndombele

Tottenham Hotspur menggaet Tanguy Ndombele pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Demi mendapatkan gelandang Prancis ini, pihak Spurs rela menggelontorkan uang sebesar 60 juta euro kepada Lyon. Nilai transfer Ndombele ini sekaligus memecahkan rekor transfer klub asal London tersebut.

Namun sayangnya Ndombele maish belum bisa menunjukan performa yang konsisten di Tottenham. Hal ini kabarnya membuat gelandang 23 tahun ini tidak betah di Spurs. Menurut informasi, El Barca mengetahui situasi sulit Tanguy Ndombele di Tottenham. Kemudian, klub asal Catalan tersebut di laporkan siap memberikan Coutinho ke Tottenham untuk memuluskan proses perekrutan Ndombele.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara