BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDuo Finalis Dijatah 4,000 Tiket, Final UCL Tetap Di Turki

Duo Finalis Dijatah 4,000 Tiket, Final UCL Tetap Di Turki

UEFA menepis kabar adanya kemungkinan venue final Liga Champions musim ini dipindah ke Inggris dari Stadion Ataturk, Istanbul, Turki pada 29 Mei mendatang.

Dengan partai final mempertemukan Manchester City dan Chelsea, dan adanya kemungkinan lockdown wilayah di Turki terkait pandemi Covid-19 yang belum terkendali, tersiar kabar venue laga final kemungkinan dipindah.

Wembley menjadi salah satu venue yang kabarnya akan menggantikan Ataturk jika terjadi all England final. Namun UEFA menegaskan partai puncak Liga Champions musim ini akan tetap dilangsungkan di Turki.

Organisasi sepakbola tertinggi di Eropa tersebut juga akan segera membagikan masing-masing 4,000 tiket untuk pendukung kedua finalis.

“Final Liga Champions UEFA akan berlangsung di Istanbul pada 29 Mei dengan jumlah penonton terbatas dan kami yakin penguncian sementara yang berlaku hingga 17 Mei tidak akan berdampak pada pertandingan,” demikian pernyataan UEFA.

“UEFA terus bekerja sama dengan Federasi Sepak Bola Turki dan otoritas lokal dan nasional untuk menggelar pertandingan dengan aman.”

“Informasi rinci mengenai kapasitas untuk pertandingan, perjalanan dan rincian tiket akan dikomunikasikan kepada publik pada akhir pekan ini,” lanjut mereka.

Duo Finalis Dijatah 4,000 Tiket, Final UCL Tetap Di Turki
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini