Bolabola.id
Duo Manchester Bersaing Ketat Untuk Dapatkan Leon Bailey
Beranda ยป Duo Manchester Bersaing Ketat Untuk Dapatkan Leon Bailey

Duo Manchester Bersaing Ketat Untuk Dapatkan Leon Bailey

Manchester, Leon Bailey merupakan salah satu bomber muda yang berhasil tampil apik di ajang Bundesliga Jerman periode ini. Bersama Bayer Leverkusen, Leon Bailey sukses mencetak lima gol dan tiga assist dari 22 penampilannya di kompetisi Bundesliga Jerman.

Catatan tersebut di anggap sangat apik untuk penyerang yang baru menginjak usia 22 tahun. Karena penampilan apiknya tersebut, sang striker kabarnya menjadi rebutan dua klub asal Manchester di musim panas ini. Awalnya, Manchester United lebih dulu menegaskan bahwa tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer nanti.

Ole menganggap stok lini depan United musim ini sangat terbatas. Leon Bailey pun di sebut-sebut sebagai salah satu bidikan United untuk memenuhi stok lini serang di musim depan. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa Manchester City siap menikung Manchester United dalam perburuan bintang muda asal Jamaika ini.

Ketertarikan Manchester City

Hampir sama dengan Manchester United, The Cityzen saat ini juga butuh winger baru. Pasalnya Manchester City baru saja kehilangan Leroy Sane yang memilih untuk hengkang ke Bayern Munchen pada awal Juli kemarin. Kepergian L. Sane meninggalkan lubang yang cukup besar untuk skuad J. Guardiola.

Hal itu di karenakan Leroy Sane merupakan salah satu winger andalan Manchester City dalam beberapa musim terakhir. Karena itulah, Josep Guardiola ingin mendatangkan winger baru yang berkualitas untuk menutup lubang besar yang di buat oleh Leroy Sane. Dan pilihan Guardiola di sebut-sebut jatuh kepada sosok Bailey.

Bersaing Ketat

Pihak City pun telah menyatakan siap bersaing dengan rival sekotanya yaitu Manchester United untuk mendapatkan service winger 22 tahun ini. Menurut laporan, Manchester City sudah menyiapkan uang tebusan yang cukup besar untuk mengalahkan United dalam persaingan ini.

Sementara itu, Leon Bailey sekarang ini masih terikat kontrak bersama Bayer Leverkusen sampai tahun 2023 mendatang. Pihak Leverkusen di laporkan hanya mau melepas Leon Bailey di angka 80 juta euro pada musim panas ini. Angka tersebut di anggap pantas untuk sang winger karena penampilannya yang cukup mengesankan dalam semusim terakhir.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara