Bolabola.id
Duo Manchester Bersaing Untuk Dapatkan Thiago Almada
Beranda ยป Duo Manchester Bersaing Untuk Dapatkan Thiago Almada

Duo Manchester Bersaing Untuk Dapatkan Thiago Almada

Manchester, Josep Guardiola sangat tertarik mendatangkan Thiago Almada ke Etihad Stadium pada musim panas nanti. Pelatih asal Spanyol tersebut menganggap playmaker 19 tahun ini punya potensi besar untuk menjadi seorang bintang di masa yang akan datang. Bahkan, Pep juga menyebut bahwa Thiago Almada pantas menggantikan David Silva di lini tengah Manchester City pada musim depan.

David Silva memang di isukan bakal memilih untuk hengkang pada akhir musim ini. Gelandang serang asal Spanyol ini merasa sudah tidak di butuhkan lagi di City karena musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Pep Guardiola. Karena itulah, City melakukan pergerakan cepat untuk mengamankan pemain muda berbakat milik Velez Sarsfield tersebut.

The Cityzen pun sangat percaya diri mampu mengalahkan Manchester United dalam perburuan bintang muda Argentina ini. Seperti yang di ketahui, Setan Merah memang juga berminat menggaet pemain berusia 19 tahun ini.

Sudah Diamati Sejak Lama

Menurut laporan, J. Guardiola sudah memonitori perkembangan Thiago Almada bersama Velez Sarsfield sejak tahun lalu. Sebenarnya saat itu City sudah mencoba untuk menawar gelandang serang 19 tahun ini. Namun tawaran City kala itu langsung di tolak oleh Almada karena angka tidak sesuai dengan keinginan sang pemain.

Pada musim panas nanti, Manchester City kabarnya akan kembali mencoba menggaet bintang kelahiran Argentina ini. Bandrol Thiago Almada saat ini di anggap masih sangat murah yakni 15 juta euro saja. Namun pada musim lalu, City enggan mengeluarkan biaya sebesar itu karena belum mengetahui kemampuan Thiago Almada secara utuh.

Siap Bersaing

Manchester City pun kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk menebus Thiago Almada dari Velez Sarsfield. Bagi City, angka tersebut tentu bukan masalah besar. Pasalnya klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini mendapatkan sokongan dana dari penguasa kaya raya UAE yakni Sheikh Mansour.

Sementara itu, Thiago Almada sendiri di laporkan siap berkarir di English Premier League pada musim depan. Secara kualitas, gelandang serang 19 tahun ini memang mempunyai kecepatan dan kemampuan olah bola di atas rata-rata.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara